AP Hadiahi Satu Tusukan untuk Adik Ipar, Karena Tak Terima Dinasehati -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

AP Hadiahi Satu Tusukan untuk Adik Ipar, Karena Tak Terima Dinasehati

Minggu, 01 November 2020

Pelaku AP diamankan di Polsek Padang Ganting


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Seorang pemuda inisial AP (23) pekerjaan swasta, tega menusuk adik iparnya sendiri dengan sebilah pisau sangkur dikarenakan tidak terima dinasehati oleh korban.


Peristiwa penusukan itu terjadi, Jumat 30 Oktober 2020 sekira pukul 19.00 WIB di Jorong Lareh Nan Panjang, Nagari Atar, Kecamatan Padang Ganting.


Dalam insiden penusukan itu, jajaran Unit Reskrim Polsek Padang Ganting langsung mengamankan pelaku dan dibawah ke Makopolsek. Pengamanan terhadap pelaku penusukan langsung dipimpin Kapolsek Padang Ganting Iptu Umardani.


“Dalam insiden itu pelaku menusuk adik iparnya RX (25) dengan sebilah pisau jenis sangkur dipicu karena tidak terima dinasehati oleh korban” sebut Kapolsek, Sabtu 31 Oktober 2020.


Akibat penusukan yang dilakukan pelaku, korban di larikan ke Puskesmas Padang Ganting untuk mendapatkan perawatan, korban mengalami luka di bagian kiri punggung dengan delapan jahitan.


Setelah kejadian penusukan, Kasat Reskrim Purwanto SH. MH dan jajarannya langsung turun kelapangan guna antisipasi segala kemungkinan atau aksi balasan dari pihak keluarga korban. 


Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Padang Ganting. (fdy)