Babinkamtibmas Diingatkan agar Selalu Pantau Situasi di Daerah Binaan -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Babinkamtibmas Diingatkan agar Selalu Pantau Situasi di Daerah Binaan

Kamis, 12 November 2020
Kapolsek Koto Parik Hadang Diateh (KPGD) Iptu Masriwan.


Solsel, fajarsumbar.com--- Dalam masa operasi Mantap Praja dalam menghadapi pilkada pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur Sumbar, Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan, Polres Solok Selatan melalui Polsek Koto Parik Gadang Diateh KPGD dilaporkan situasi aman dan terkendali.


Saya selalu mengingatkan disetiap apel pagi, kepada seluruh anggota polsek, dan empat Babinkamtibmas yang ada di Kecamatan KPGD agar selalu memantau situasi dan kondisi menghadapi pilkada serentak.


Hal ini disampaikan Kapolres Solok Selatan melalui Kapolsek KPGD Iptu Masriwan diruang kerjanya, Rabu (12/11) 


Dari informasi sejumlah Babinkamtibmas selama melakukan kegiatan dan pemantauan dilapangan tidak ada gejolak dan berjalan secara landai, termasuk memantau kondisi saat para calon melakukan kegiatan kegiatan sosialisasi dan tatap muka dengan warga, semua aman terkendali.


Iptu Masriwan diwilayah hukum KPGD ini ada satu calon bupati dan satu calon wakil, dengan perekrutan suara terpokus disejumlah daerah, namun kami selalu memantau pergerakan semua tim melalui tim tim intel yang sudah dipersiapkan.


Masriwan menambahkan, setiap calon yang akan melaksanakan acara tatap muka harus ada izin dari Sat Intelkam dan diteruskan kekanit intel Polsek dan dikeluarkan STTP Surat Tanda Terima Pemberitahuannya.(Abg)