Bawaslu Kota Pariaman Raih Juara Anugrah Keterbukaan Informasi Tingkat Sumbar -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Bawaslu Kota Pariaman Raih Juara Anugrah Keterbukaan Informasi Tingkat Sumbar

Jumat, 27 November 2020
Ketua Bawaslu Kota Pariaman, Riswan diapit oleh Kordiv HPP El Mahmudi dan Koorsek Riky Falantino saat meraih Juara di Padang kemarin.


Kota Pariaman, fajarsumbar.com - Bawaslu Kota Pariaman hattrick meraih juara tentang Anugrah keterbukaan Informasi Tingkat sumbar yang diberikan oleh komisi Informasi di Hotel Grand Zuri, Padang. Kemarin 25 November 2020.


"Juara 2 pada Tahun 2018 untuk pemilihan Pilwako, Juara 1 Tahun 2019 Pileg dan Pilpres dan Juara 2 pada tahun 2020 untuk Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur " sebut Riswan


Ia menuturkan Juara bukan tujuan akhir kita. Namun, bagaimana lembaga publik dalam hal ini Badan Pengawas Pemilihan Umum yang dikelola secara Informatif sehingga pesan-pesan penting yang mesti didapatkan oleh memang sampai ketengah-tengah masyarakat. Ujar Riswan saat wawancara kusus fajarsumbar.com dirungannya. Kamis (26/11/2020)


Ketua Komisi Informasi Sumatra Barat Noval Wiska saat menyerahkan penghargaan kepada Ketua Bawaslu Kota Pariaman, Riswan di Padang.


Ketua Bawaslu Kota Pariaman ini menyebutkan dengan keberhasilan ini kedepan dalam menyampaikan informasi yang dibutuhkan masyarakat kita lebih optimalkan lagi terkait PPID. Sehingga kerjanya bisa lebih maksimal. Walaupun untuk tahun 2020 Anggaran PPID tidak. Namun, kita tetap berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat dalam hal penyampaian informasi. 


Kembali menguraikan Keterbukaan informasi Bawaslu kota Pariaman dengan penghargaan ini kita optimis bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada lembaga pengawas dalam hal ini Bawaslu. Disamping itu kita yakin pencapain ini bisa meningkatkan partisipasi masyarakat untuk Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur 2020 di Kota Pariaman. Ujarnya Riswan dengan semangat


Terakhir Riswan mengucapkan terimakasih kepada pihak yang ikut membantu dalam keberhasilan ini terutama Tim Bawaslu Kota Pariaman, Koordinator Sekretariat beserta jajaran serta unsur media baik cetak maupun elektronik  yang selalu bersama kami dalam hal penyampain informasi. Terangnya mengakhiri. (Heri)