Beri Bukti, Refrizal Goro Perbaiki Jembatan -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Beri Bukti, Refrizal Goro Perbaiki Jembatan

Minggu, 22 November 2020
Calon Bupati Padang Pariaman, Refrizal ikut memperbaiki jembatan. ist


Padang Pariaman, fajarsumbar.com-Calon Bupati Padang Pariaman nomor urut 3, H. Refrizal tak hanya menjual visi dan misi. Cabup yang berpasangan dengan Happy Neldy itu memberi bukti dengan berbuat untuk masyarakat. Refrizal bersama masyarakat Tandikek, Kecamatan Patamuan bergotong-royong memperbaiki jembatan Tankunik.


Gotong royong memperbaiki jembatan Tankunik dilaksanakan Sabtu (21/11). Refrizal menyumbang 2 meter kubik papan dan langsung turun tangan memperbaiki jembatan bersama masyarakat.

Jembatan Tankunik kondisinya sangat memprihatinkan. Jembatan kayu itu sudah banyak yang keropos dan berlubang di beberapa bagiannya. Tak ingin kondisi jembatan semakin parah dan membahayakan warga yang melintas, Refrizal tergerak memberi bantuan dan memperbaiki jembatan tersebut.

Refrizal membantu menyediakan 2 meter kubik papan. Cabup dengan moto membawa Padang Pariaman Juara di segala bidang ini turun tangan langsung memperbaiki jembatan. "Jembatan ini sangat penting untuk akses masyarakat. Karena itu, kita bersama masyarakat bergotong-royong memperbaikinya," ujar Refrizal.

Perhatian Refrizal terhadap infrastruktur di daerah pedalaman Padang Pariaman mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Masyarakat beramai-ramai ikut bergotong-royong. Tak butuh waktu lama, jembatan kayu Tankunik kembali tacelak dan dapat dilakui dengan lancar. (arr)