Besok, KPU Sijunjung Adakan Debat Publik Pilkada -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Besok, KPU Sijunjung Adakan Debat Publik Pilkada

Senin, 09 November 2020

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sijunjung menggelar rapat koordinasi persiapan debat publik pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sijunjung 2020, di ruangan rapat kantor KPU Kabupaten Sijunjung, Sabtu (7/11/2020).


Sijunjung, fajarsumbar.comKomisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sijunjung menggelar rapat koordinasi persiapan debat publik pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sijunjung 2020, di ruangan rapat kantor KPU Kabupaten Sijunjung, Sabtu (7/11/2020).


Menurut rencana debat terbuka putaran I bakal dilaksanakan, Selasa (10/11/2020) pukul 20.00 s/d selesai di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung.


Hadir pada kesempatan tersebut Ketua KPU Sijunjung Lindo Karsyah dan beberapa komisioner KPU lainnya, muspida serta para tim pemenangan dari masing masing calon Bupati dan wakil Bupati Sijunjung 


Ketua KPU Kabupaten Sijunjung Lindo Karsyah dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan ini merupakan sebuah tahapan dalam pelaksanaan pilkada di Kabupaten Sijunjung.


Salah satunya tahapan untuk debat para calon yang akan diselenggarakan KPU pada hari Selasa pada tanggal 10 November 2020 di Gedung Pancasila Nagari Muaro untuk penyelenggaraan debat terbuka putaran pertama.


Untuk debat putaran pertama ini dengan tema, "Meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sijunjung," dengan enam meteri, kesehatan, Sosbudhamkam, pendidikan, ekonomi,  infrastruktur dan lingkungan.


Sedangkan dalam kegiatan tersebut KPU  Kabupaten Sijunjung akan membatasi peserta undangan yang akan hadir dalam acara tersebut, karena masih dalam kondisi wabah Covid-19 dan adapun yang akan hadir harus menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Dan para rim kampanye bertanggungjawab menjaga ketertiban tim masing masing dan para undangan tidak boleh membawa alat peraga kampanye atau atribut lainnya jelasnya. (def)