Ekie Noprismond Resmi Jabat Seknag Durian Tinggi -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Ekie Noprismond Resmi Jabat Seknag Durian Tinggi

Jumat, 20 November 2020
.

Pasaman, fajarsumbar.com - Wali Nagari Durian Tinggi, Richa Afandy secara resmi melantik Ekie Noprismond, SH sebagai Sekretaris Nagari Durian Tinggi, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman.


Wali Nagari Durian Tinggi Richa Afandy menyampaikan, sebelum dilantik menjadi Sekretaris Nagari Durian Tinggi Ekie Noprismond, SH telah mengikuti beberapa tahap. Mulai dari tahap pendaftaran, tes tertulis, wawancara, serta uji kompetensi oleh tim seleksi lndependen dari DPM Pasaman.


“Selamat kami ucapkan kepada Ekie Noprismond. Semoga bisa cepat bersinergi dengan perangkat nagari serta unsur dan lembaga yang ada di Nagari Durian Tinggi. Kita berharap dengan telah dilantiknya Sekna yang baru, roda pemerintahan nagari bisa berjalan dengan baik,” ujar Richa Afandy.


Richa juga berharap, Sekna Ekie Noprismond dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan wewenang dan tanggungjawab yang diamanatkan selaku Sekna Durian Tinggi.


Ketua Bamus Durian Tinggi, Arsali Susandi dalam sambutannya menyampaikan, selamat bertugas kepada Ekie sebagai Sekna yang baru.


“Semoga Nagari Durian Tinggi lebih baik kedepannya, dengan telah dilantiknya Ekie Noprismond selaku Sekna Durian Tinggi yang baru, kami berharap roda pemerintahan dan pembangunan serta pelayanan prima kepada masyarakat Nagari Durian Tinggi bisa lebih baik,” harap Arsali S.


Ekie Noprismond yang telah dilantik mengatakan, bahwa ia akan bekerja maksimal guna menjalankan roda pemerintahan Nagari Durian Tinggi dengan harmonis serta melakukan pelayanan masyarakat dengan baik.


“Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya. Insya Allah saya akan bekerja maksimal dan amanah ini akan saya pertanggungjawabkan dengan baik dan professional,” ungkap Ekie.


Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Camat Lubuk Sikaping Nina Darmayanti yang diwakili Erizal, Kepala KUA Lubuk Sikaping Mukhsinin, Wali Nagari, Jorong, KAN, Ketua Bamus, LPMN, Ninik Mamak beserta tokoh masyarakat. (Afrinaldi)