Ekie Noprismond Terpilih Jadi Ketum BPC HIPMI Pasaman Secara Aklamasi -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Ekie Noprismond Terpilih Jadi Ketum BPC HIPMI Pasaman Secara Aklamasi

Minggu, 15 November 2020

.

Pasaman, fajarsumbar.com - Ekie Noprismond Sy, SH., terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Badan Pimpinan Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pasaman Periode 2020 - 2023  di Emire Hotel Lubuk Sikaping, Minggu (15/11/2020)


Pemilihan tersebut berdasarkan hasil Muscab III BPC HIPMI Kabupaten Pasaman hadir sekaligus membuka acara Wakil Ketua BPD HIPMI Sumbar Dhanni Hariyona, Ketua Bid 10 BPD Hipmi Sumbar Riffandy Pratama, ketua Bid 1 Neiko Rasaki, Wasekum Aulia Fernanda, pengurus dan anggota BPC HIPMI Kabupaten Pasaman dan Jurnalis.


Wakil Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar Dhanni Hariyona dalam pembukaan menyampaikan, kami sangat mengapresiasi BPC HIPMI telah melaksanakan kewajiban kewajibannya dan aktif dalam membesarkan organisasi salah satunya telah melakukan Muscab ini.


Dani juga menambahkan HIPMI sebagai wadah kader pengusaha muda dan harus berperan aktif dan kehadiran HIPMI juga harus menjadikan pembangunan lebih maju.


Dani juga berharap Hipmi bisa menyiapkan akselerasi-akselerasi untuk kemajuan UMKM Pasaman sebagai benteng terkuat krisis hari ini. Juga melakukan pemberdayaan potensi SDM Pasaman menjadi smart people dalam ikut bertanding di era 4.0.


Panitia Pelaksana  Reddy Saputra dalam sambutannya menyampaikan  awalnya muscab III BPC HIPMI Kabupaten Pasaman dilaksanakan bulan Agustus tetapi karena pandemi Covid 19 maka terlaksana pada bulan November.


Sementara itu pimpinan sidang terpilih Aulya Pernanda  untuk memimpin pemilihan Ketua BPC HIPMI Kabupaten Pasaman dan menyatakan penetapan Ekie Noprismond sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Pasaman periode 2020 - 2023  yang terpilih secara aklamasi.


Selanjutnya pimpinan sidang menyerahkan pimpinan formatur kepada ketum terpilih  Ekie Noprismond untuk membentuk kepengurusan BPC HIPMI Kabupaten Pasaman 2020 - 2023. (Afrinaldi)