Gagalkan Peredaran 15 Kg Sabu Polres Labuhanbatu Diapresiasi -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Gagalkan Peredaran 15 Kg Sabu Polres Labuhanbatu Diapresiasi

Senin, 16 November 2020
Ketua media Centre Polres Labuhanbatu, Muhammad Syahbani (Uban).

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Ketua Media Centre Polres Labuhanbatu, Muhammad Syahbani mengapresiasi Polres Labuhanbatu atas keberhasilannya menggagalkan peredaran narkoba seberat 15 kg di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu. 


Hal ini dikatakan pria yang akrab disapa Uban MCP ini di kantornya, Jl Imam Bonjol Rantauprapat, Senin (16/11/2020).


Uban menyampaikan, di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Deni Kurniawan, SIK MH saat ini, beberapa kasus terus terungkap. Hal ini tentunya sebagai bentuk ketegasan dan keseriusannya untuk menjadikan wilkum Polres Labuhanbatu bersih dan aman sesuai dengan motto Kapoldasu Irjen Pol Drs Martuani Sormin tidak ada tempat bagi penjahat di Sumut.


"Kami bangga dan sangat mengapresiasi Polres Labuhanbatu atas keberhasilan mengungkap peredaran narkotika jaringan internasional tersebut. Ini sebuah prestasi yang luar biasa, bravo Polres Labuhanbatu, bravo Satres Narkoba," katanya.


Selain itu, sepanjang jalan MH Thamrin depan Mako Polres Labuhanbatu juga dibanjiri puluhan papan bunga ucapan selamat dan sukses atas pengungkapan dan penangkapan sabu-sabu 15 kg yang datang dari berbagai elemen masyarakat.


Hal ini juga membuktikan bahwa dukungan dari masyarakat akan pemberantasan narkoba di wilkum Polres Labuhanbatu Raya cukup tinggi.


Seperti diberitakan sebelumnya Polres Labuhanbatu dengan diback up Ditres Narkoba Polda Sumut, Kamis (12/112020) di Jalan Lintas Sumatera KM 330/331 Desa Sisumut, Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labusel berhasil mengungkap 15 Kg sabu. Pelakunya dua orang ES (27) dan AF (20) tewas dalam penangkapan. 


Saat pengembangan kasus, dua orang personil Sat Narkoba bernama BRIPTU Heri Chandra dan BRIPTU Yusuf Hade mengalami cidera pada saat itu dan sempat dirawat inap selama satu malam di RS Bhayangkara Polda Sumut. (Randi)