Goro Bersama Masyarakat, Happy Neldy Berbasah dan Duduk di Parak -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Goro Bersama Masyarakat, Happy Neldy Berbasah dan Duduk di Parak

Senin, 23 November 2020
Cawabup Padang Pariaman, Happy Neldy goro bersama masyarakat Asam Pulau. ist


Padang Pariaman, fajarsumbar.com-Penghujung tahun, cuaca kerap tak bersahabat dengan curah hujan yang tinggi setiap hari. Mengantisipasi banjir akibat air yang meluap, Calon Wakil Bupati Padang Pariaman nomor urut 3, Happy Neldy gotong royong bersama masyarakat.

Goro kali ini dilaksanakan bersama masyarakat Asam Pulau, Ahad (22/11) kemarin. Happy Neldy yang berpasangan dengan H. Refrizal sebagai Calon Bupati Padang Pariaman ini turun langsung ke sungai. Tak sungkan, mantan anggota DPRD Padang Pariaman ini berbasah-basah membersihkan aliran sungai agar air bisa mengalir lancar, sehingga tak menyebabkan banjir.

Bukan pertama kali Happy Neldy turun langsung bergotong-royong bersama masyarakat. Padang Pariaman memiliki banyak daerah aliran sungai. Di musim penghujan, aliran sungai ini kerap menimbulkan bencana banjir.

Gotong royong ini juga dimanfaatkan Happy Neldy untuk mendengar permasalahan dan aspirasi masyarakat. Banyak harapan yang tertompang kepada pasangan Refrizal dan Happy Neldy. Pasangan ini menjawab semua permasalahan yang terjadi tengah masyarakat dengan visi Padang Pariaman Juara. Visi Padang Pariaman Juara menggambarkan program-program yang akan dilaksanakan Refrizal dan Happy Neldy untuk Padang Pariaman di segala bidang.

Gotong-royong ini berjalan penuh keakraban. Happy Neldy tak sungkan duduk di parak bersama masyarakat. Masyarakat Asam Pulau menyatakan dukungan kepada Refrizal dan Happy Neldy. (arr)