Hari Libur DPRD Solok Selatan Tetap Bahas APBD 2021 -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Hari Libur DPRD Solok Selatan Tetap Bahas APBD 2021

Sabtu, 14 November 2020
Sekwan DPRD Solok Selatan Hj.Mardiana

Solsel, fajarsumbar.com - Walaupun hari libur, semangat anggota DPRD Solok Selatan untuk membahas Anggaran Pendapatan Belanja Daerah APBD tahun 2021 tetap tinggi.


Kegiatan ini sudah mendapat persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dengan No surat 188.34/5926/OTDA persetujuan pembahasan Ranperda Solok Selatan, Kementrian juga sudah memerintahkan Gubernur Sumbar.


Hal itu dikatakan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Solok Selatan Hj Mardiana kepada fajarsumbar.com d iruang kerjanya, Sabtu (14/11) . "Kita sudah trauma dengan APBD yang terlambat di masa yang lalu, makanya hari ini, atas persetujuan Kemendagri dan gubernur Sumbar, semua anggota dewan dan TAPD siap melaksanakannya, meski hari libur," ujarnya.


Sekwan mendesak TAPD untuk urus izin Mendagri sebagai persyaratan Pjs . Bupati Solok Selatan boleh menyampaikan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah RAPBD tahun 2021 ke bupati sesuai  Permendagri  No.120 tahun 2018.


Kegiatan pembahasan ini selama dua hari Sabtu dan Minggu dan mudah mudahan-mudahan  berjalan lancar, sehingga pada hari Senin (16 November --red) hasilnya sudah bisa diparipurnakan," harap Sekwan. (abg)