Herlina Melerai Pengeroyokan Anggota TNI di Bukittinggi, Kodim Ucapkan Terima Kasih -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Herlina Melerai Pengeroyokan Anggota TNI di Bukittinggi, Kodim Ucapkan Terima Kasih

Selasa, 03 November 2020
Sri Herlina yang melerai Penganiayaan anggoata TNI oleh Club Motor Gedi HOG di Bukittinggi


Bukittinggi, fajarsumbar.com - Kodim 0304/Agam mengucapkan terima kasih kepada Sri Herlina (57), yang melerai pengeroyokan terhadap personil TNI oleh club motor HOG Bandung pada 30 Oktober 2020.


Hal ini dibenarkan Dandim 0304/Agam Letkol Arh Yosip Brosti kepada wartawan di Kodim 0304/Agam Bukittinggi, Selasa (3/11/ 2020).


Menurur dia, pihaknya sangat berterima kasih atas tindakan heroik dari Sri Harlina yang telah berjibaku tanpa rasa takut melerai pengeniayaan oleh club motor HOG yang terjadi di Simpang Tarok Bukittinggi.


Tanpa keberadaan “ibu ini (Sri Herlina), mungkin anggota kami cideranya lebih parah lagi”, sementara kondisi ke dua orang anggota yang dikeroyok telah berangsur membaik  dalam perawatan di Rumah Sakit Tentara Bukittinggi.


Di tempat yang sama Herlina meceritakan bahwa, saat kejadian sedang berada dilokasi, dan tiba-tiba berhenti sejumlah motor besar dan dalam waktu singkat melihat dua orang laki – laki dikroyok oleh serombongan orang yang turun dari motor besar tersebut.


Nurani keibuannya tidak terima melihat kejadian ini, tampa menghiraukan keselamatan dia maju sambil berteriak dan memohon-mohon agar menghentikan penganiayaan ini, dan barulah rombongan ini mengentikan dan meninggalkan lokasi, sebutnya.


Ditambahkan Herlina, sekarang  baru dia (Herlina) tahu bahwa dua orang yang dikeroyok rombongan motor besar itu trenyata tentara, karena saat terjadi penganiayaan korban ini tidak berpakaan dinas tentara, ungkapnya.


Aksi heroik ini terekam kamera CCTV dan viral di media sosial, Aksi Herlina ini mendapat banyak pujian atas keberaniannya melerai penganiayaan yang terjadi di Simpang Tarok Bukittinggi Tanggal 30 November 2020. (gus)