Ini Kepedulian Babinsa Koramil 11 Kota Pinang Terhadap Warga Binaannya -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Ini Kepedulian Babinsa Koramil 11 Kota Pinang Terhadap Warga Binaannya

Kamis, 05 November 2020
Babinsa Koramil 11/KP beserta Kades Hadundung saat menemui warga binaannya.


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Babinsa Koramil 11/KP Kodim 0209/LB Pelda HP. Sembiring didampingi Kades Desa Hadundung Yustina Harahap, S.Pd melaksanakan kegiatan anjangsana sekaligus memberikan bantuan kepada salah seorang warga binaannya yang kurang mampu di Dusun 1 Lombang Desa Hadundung Kecamatn Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis (5/11/2020).


Warga tersebut bernama Soibah Harahap (64) memiliki keterbelakangan mental serta belum menikah dan sehari-harinya hidup pas-pasan.


Menurut Babinsa Pelda HP Sembiring, kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap sesama untuk mempererat hubungan silaturahim serta untuk menciptakan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


"Saya kasihan melihat ibu Soibah Harahap, saya berharap dia senang menerima bantuan ini," kata Pelda HP Sembiring singkat.


Sementara itu ditempat terpisah, Wadanramil 11/KP Lettu Chb M Syafi'i mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Babinsanya tersebut. 


"Kita harus mencintai rakyat, agar rakyat mencintai kita. Kegiatan ini sangat bagus, diharapkan dapat diikuti dan dicontoh oleh Babinsa yang lain," harapnya. (Randi)