Ini Pesan Bupati Solok Saat Pisah Sambut Wakapolres Arosuka -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Ini Pesan Bupati Solok Saat Pisah Sambut Wakapolres Arosuka

Sabtu, 07 November 2020
Bupati Solok H.Gusmal, SE.MM berikan  sambutan dalam rangka pisah sambut Wakapolres Arosuka Solok

Solok, fajarsumbar.com - Hadiri undangan Kapolres Solok Arosuka AKBP Azhar Nugroho, dalam rangka pisah sambut Wakapolres Arosuka , begini pesan Bupati Solok H.Gusmal, SE.MM buat Kompol Yuswawi, SH, Jumat (6/11/2020) di Polres Arosuka.


Bupati dalam sambutannya berharap, pergantian Wakapolres dan beberapa penjabat di Polres Solok tidak mengurangi keseriusan pemerintah dalam menghadapi wabah Covid-19 dan Pilkada serentak 2020.


Lebih lanjut disampaikan bupati bahwa Pemda dan Polres Solok Arosuka akan terus saling bersinergi dan bekerja sama, terutama dalam menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Solok.


Tak hanya berpesan bupati juga mengucapkan terimakasih, Kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan pengabdianya, dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru.


Selain Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho turut hadir dalam kenal pamit tersebut, Sekretaris KPU  Kab Solok Efrizon,SH, Kabag Humas Syofiar Syam,S,Sos,M,Si dan para perwira serta personil Polres Solok Arosuka.


Ditempat yang sama Kapolres Arosuka AKBP Azhar Nugroho ucapan terimakasih kepada bapak bupati Solok yang sudah berkenan hadir pada acara kenal pamit Wakapolres Arosuka Solok dan beberapa perwira lainnya.


Dikatakan Kapolres, pada hari ini beberapa pejabat Polres Solok yang diserah terimakan diataranya, Wakapolres Solok dari Kompol Harianto,MH,MM kepada Kompol Yuswawi,SH, Kabag Ren dari Kompol Erizal B Buchari kepada AKP Jumadi,SH, Kasat Binmas dari AKP Bambang Hariono kepada AKP Afdimon,SH dan Kapolsek Kubung dari AKP Afdimon,SH kepada IPTU Pajri, SH.


Ucapkan selamat disampaikan Kapolres kepada pejabat yang baru, dan mendoakan semoga penjabat yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik.


Tak hanya itu Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama atas pengabdianya selama ini, juga ucapan selamat bertugas ditempat yang baru, serta selamat kembali kepada masyarakat bagi yang sudah memasuki masa purna tugas.(nr)