Insan Pers Merupakan Pilar ke Empat Pemerintahan Jangan Abaikan Tugas -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Insan Pers Merupakan Pilar ke Empat Pemerintahan Jangan Abaikan Tugas

Senin, 16 November 2020
Keakraban seorang Pjs Bupati Solok Selatan Jasman Rizal dengan insan Pers Solok Selatan.


Solsel, fajarsumbar.com - Pjs Bupati Solok Selatan, Jasman Rizal sosok pejabat yang selalu dekat dengan semua pihak, termasuk dengan insan pers.


Semenjak Jasman Rizal menjabat Pjs Bupati Solok Selatan, semua berubah dengan otomatis, dia punya prinsip jangan main main dengan kewajiban, apalagi mengabaikan.


"Saya juga punya kewenangan dan bisa mengambil kebijakan seperti Bupati Devenitif, walaupun jabatan Saya hanya Pjs," kata Pjs Bupati Jasman kepada fajarsumbar.com, saat menghadiri paripurna APBD 2021 di Golden Arm, Senin (16/11).


Tugas saya di Solsel ini hanya tiga macam. Pemerintahan termasuk anggaran, covid, Pilkada, saat ini.


Terkait anggaran dia bersama-sama OPD dan DPRD mendorong percepatan penyelesaian anggaran APBD 2021. Masalah covid telah berupaya mendorong dengan semua stokholder pelaksanaan swab massal, baik itu tenaga pengajar, masyarakat dan ASN.


"Saya selalu menggandeng kawan kawan media setiap kegiatan yang dilakukan pemda, agar setiap hari dipublikasikan, dengan tujuan agar seluruh masyarakat mengetahui jalannya roda pemerintahan," ujarnya.


"Wartawan itu merupakan pilar ke empat pemerintahan jangan diabaikan," ucap Jurubicara Covid-19 Provinsi Sumbar itu.


Salah seorang jurnalis terkenal di Bumi Sarantau Sasurambi Ardi Tono, kepada fajarsumbar.com mengatakan, sejak Jasman dipercayakan Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Sumbar untuk menjabat sementara bupati Solsel usai pilkada di Solok Selatan memang banyak mengalami perubahan, termasuk dengan insan pers. Pjs Jasman tak segan segan bergurau dengan awak media. (Abg)