Istri (Alm) Bupati Irdinansyah Tarmizi Pamit ke Pemkab Tanah Datar, Pesan Emi Sangat Menyentuh -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Istri (Alm) Bupati Irdinansyah Tarmizi Pamit ke Pemkab Tanah Datar, Pesan Emi Sangat Menyentuh

Rabu, 11 November 2020
Pjs Bupati Tanah Datar Erman Rahman memberikan cenderamata kepada Ibu Emi Irdinansyah.


Tanah Datar, fajarsumbar.com  - Pemerintahan Daerah Kabupaten Tanah Datar resmi melepas pamit keluarga almarhum Irdinansyah Tarmizi, yakni Ibu Hj Emi Irdinansyah beserta keluarga untuk meninggalkan Kabupaten Tanah Datar,  acara berlangsung di Gazebo Indojolito Batusangkar, Selasa (10/11/2020). 


Acara perlepasan yang dengan motto "Bapisah Bukannyo Bacarai" dihadiri oleh Pjs Bupati Tanah Datar Erman Rahman beserta Forkopimda, Kepala OPD, Camat di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tanah Datar.

 

Dalam kesempatan itu, istri almarhum Emi Irdinansyah menyampaikan bahwa sudah lebih kurang lima tahun, ia bersama almarhum Irdinansyah Tarmizi membangun Tanah Datar ini, untuk menjadi lebih baik dengan program-program yang sudah direncanakan. Dalam menjalankan program itu mungkin ada yang sudah terealisasi, ada juga yang belum atau yang sedang berjalan. 


Namun dalam hal ini, kami juga banyak kekuranga-kekurangan, kami atas nama keluarga Almarhum mohon maaf yang sebesar-besarnya. "Kami atas nama keluarga mohon pamit kepada Pemkab Tanah Datar, dan berharap Pemkab Tanah Datar maju untuk kedepanya,” jelas Emi. 


Pada kesempatan lain, Pjs Bupati Tanah Datar menyampaikan bahwa Tanah Datar kehilangan seorang tokoh yang menjadi panutan.


”Dalam pelepasan ini kami dari Pemkab Tanah Datar, sangat merasa kehilangan atas kepergian Bapak Irdinansyah Tarmizi yang menjadi pemimpin panutan kami selama ini. Banyak ide-ide yang beliau kembangkan di Tanah Datar ini, dan membuat bangga Tanah Datar, kami belum bisa membalas jasa-jasa beliau," jelas Erman Rahman. 


Erman menambahkan, dengan motto bapisah bukannyo bacarai, dan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya dalam pembangunan Kabupaten Tanah Datar, kami dengan berat hati melepas kepergian ibu Emi Irdinansyah meninggalkan Pemkab Tanah Datar ini. (fdy)