Kapolres Labuhanbatu Didampingi PJU Temui Masyarakat Panai Hilir -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Kapolres Labuhanbatu Didampingi PJU Temui Masyarakat Panai Hilir

Senin, 09 November 2020
Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan saat silaturahmi dengan masyarakat


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawa, SIK MH didampingi para Pejabat Utama (PJU) melaksanakan silaturahmi kepada masyarakat di Kecamatan Panai Hilir, Sabtu (7/11/2020).


Kapolres menyampaikan, agar bersama-sama membangun kekompakan dan kerja sama yang baik. "Toleransi di Kecamatan Panai Hilir ini sangat luar biasa meskipun beragam suku namun tetap akur dan kompak," katanya kepada fajarsumbar.com, Senin (9/11).


Menurut Kapolres, dari pihak Kepolisian tidak ada toleransi terhadap pelaku - pelaku pelanggar hukum. Diharapkan kepada masyarakat agar ikut menjaga situasi Kamtibmas menjelang pilkada yang akan berlangsung.


Terkait pandemi covid - 19, Kapolres meminta masyarakat agar tetap waspada dan menjaga diri serta mematuhi peraturan protokol kesehatan. 


Dalam kesempatan ini, Kapolres juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu, nazir mesjid, maupun warga yang sakit menahun yang berada di Kecamatan Panai Hilir


Selesai seluruh rangkaian kegiatan, Kapolres dan rombongan melakukan pengecekan mako Pol Air yang terletak di sungai Berombang. (Randi)