Kapolres Pimpin Sertijab Dua Perwira di Polres Tanah Datar -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Kapolres Pimpin Sertijab Dua Perwira di Polres Tanah Datar

Jumat, 13 November 2020
Kapolres pimpin Sertijab dua perwira di Wilkum Polres Tanah Datar

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Polres Tanah Datar melaksanakan upacara serah terima jabatan dua perwira di lapangan Mapolres Tanah Datar, Jumat (13/11/20) sekira pukul 08.00 Wib. 


Upacara tersebut dipimpin Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo. SIK. M.Si, selaku Inspektur Upacara. Upacara tersebut berkaitan mutasi yang dikeluarkan oleh Kepolisian Derah Sumatera Barat pada minggu yang lalu, ada 2 perwira yang dilantik menjabat di lingkungan Polres Tanah Datar.


Pejabat yang dilantik yaitu Kompol Hamzah menjabat Kabag Sumda Polres Tanah Datar, beliau menggantikan AKBP Yon Hendri. SH karena akan memasuki masa pensiun dan Iptu Gusrizal menggantikan AKP Firdaus. SH sebagai Kapolsek Rambatan. 


Upacara sertijab yang dilaksanakan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak antara personil. Selain itu kegiatan bersalaman sangat dibatasi .Hal ini mengingat pandemik Covid-19 menghantui seluruh dunia. Walaupun upacara yang dilaksanakan sangat sederhana namun tidak mengurangi hikmah serta makna dari acara tersebut.


Setelah Upacara dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan pisah sambut serta pemberian kenang kenangan para perwira yang akan meninggalkan Polres Tanah datar.


Kapolres menyampaikan, ”Mutasi ini merupakan suatu yang biasa di tubuh Polri dan reward terhadap yang bersangkutan atas kinerjanya yang sangat baik selama menjabat jabatan sebelumnya, semoga personil yang mendapat jabatan yang baru akan lebih sukses kedepannya Aamiin,” ujar Kapolres Tanah Datar. (fdy)