Kodim Karanganyar Gelar Pembinaan Keluarga Besar TNI -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Kodim Karanganyar Gelar Pembinaan Keluarga Besar TNI

Minggu, 08 November 2020
Kodim Karanganyar Gelar Pembinaan Keluarga Besar TNI
Kodim Karanganyar Gelar Pembinaan Keluarga Besar TNI


KARANGANYAR - Penyelenggaraan Kegiatan Pembinaan Keluarga Besar TNI Kodim 0727/Karanganyar "Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) Di Era Kekinian". Dalam hal ini Komandan Kodim  0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., diwakili Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor inf Suwarko. Jum’at (06/11)

 

Mayor Inf Suwarko mengucapkan alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT, karena pada hari ini kita masih tetap diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan kegiatan Bela Negara.

 

Saya ucapkan terima kasih terhadap FKPPI Kabupaten Karanganyar yang telah meluangkan waktu di acara Pembinaan Keluarga Besar TNI.

 

Ditengah pandemi Covid - 19 ini kita harus gembira agar imun kita naik tidak drop, pikirkan yang positif, laksanakan protokol kesehatan dimanapun kita bersosialisasi.

 

Kami mengharapkan petuah petuah dari senior nanti untuk melanjutkan kemasyarakat, karena pada saat saat ini terancam disinteraksi atau memecah belah, maka perlu campur tangan senior untuk memberikan arahan atau wejangan supaya adik - adik kita yang akan memimpin negara ini lebih baik,”terangnya.

 

Perlu kita ketahui bersama bahwa sesuai UUD TNI no 34 bahwa UUD TNI itu ada 3 yang paling mendasar yaitu menegakkan kedaulatan Bangsa, mempertahankan wilayah keutuhan NKRI, melindungi segenap bangsa dan segenap tumpah darah.

 

Maka dari itu kita menjalin kesemua elemen keluarga besar TNI dan elemen - elemen yang lain supaya sama sama bekerja untuk mensukseskan serta melancarkan program pemerintah. Karena TNI tanpa didukung elemen- elemen yang lain tidak akan berarti,”pungkas Suwarko.(Lam-27)