KPU Labuhanbatu Gelar Bimtek, Ini yang Dibahas -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

KPU Labuhanbatu Gelar Bimtek, Ini yang Dibahas

Rabu, 25 November 2020
Foto bersama

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - KPU Labuhanbatu mengelar Bimtek terkait kode etik penghitungan suara (putungsura) bagi PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) se Kabupaten Labuhanbatu. Kegiatan ini dilaksanakan di  Hall Permata Land, Jalan Ahmad Yani Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (24/11/2020)


Komisioner KPU Labuhanbatu Divisi Data Muhammad Syafril kepada awak media, Rabu (25/11/2020) menyebutkan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut adalah bimtek putungsuara yang menghadirkan peserta 45 orang PPK dari 9 Kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.


"Kegiatan bimtek ini bertujuan untuk memberikan pemahaman teknik dan tata cara pemungutan dan penghitungan suara di hari H dan menjaga integritas, kehormatan, kemandirian, dan kredibilitas penyelanggara Pemilu khususnya Pemilukada Labuhanbatu memilih Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang," sebutnya.


Muhammad Syafril juga berharap dengan bimbingan teknis yang diberikan kepada seluruh PPK ini menjadi bekal untuk dapat menerapkan pengetahuan yang di dapatnya kepada PPS, begitu juga PPS selanjutnya kepada KPPS. (Randi)