KPU Labuhanbatu Gelar Debat Kandidat Senin Besok -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

KPU Labuhanbatu Gelar Debat Kandidat Senin Besok

Minggu, 08 November 2020
Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi, S.Sos saat rapat koordinasi di kantor KPU.



Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Jika tidak ada halangan KPU Labuhanbatu akan menggelar dedat kandidat, Senin (9/11/2020) besok. Ada lima pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Labuhanbatu akan mengikuti debat kandidat berlangsung di Medan. Debat tersebut juga akan disiarkan langsung melalui stasiun InewsTV  Sumatera Utara.


Terkait dengan rencana debat kandidat tersebut, KPU Labuhanbatu juga telah menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama dengan Tim Kampanye dan LO masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, 2, 3, 4, dan 5 pada Jum'at (6/11) kemarin.


Rakor tersebut membahas aturan, tata tertib, dan teknis debat yang akan berlangsung dalam suasana pandemi covid19. Kegiatan ini akan berlangsung sesuai protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak guna menghindari dan memutus rantai penyebaran covid-19.


Kepada awak media, Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi, S.Sos pada Sabtu (7/11/2020) menyebutkan, rencana debat publik kandidat paslon akan berlangsung dua kali. Seluruh debat akan berlangsung di Medan.


Wahyudi juga mengajak masyarakat Labuhanbatu untuk menyaksikan seluruh rangkaian kegiatan debat publik pasangan calon bupati dan wakil bupati ini, baik melalui tv, maupun secara daring lewat Youtube maupun akun facebook KPU Labuhanbatu.


Menurut Wahyudi Tani, dengan menyaksikan debat publik kandidat paslon ini, diharapkan  masyarakat bisa memilih calon pemimpin dengan mengenali para lewat visi dan misi yang disampaikan nantinya. Serta programnya lebih mendalam. (Randi)