Kunjungi Pasar Lubuk Alung, Refrizal Janjikan Revitalisasi untuk Pedagang Sekitar -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Kunjungi Pasar Lubuk Alung, Refrizal Janjikan Revitalisasi untuk Pedagang Sekitar

Selasa, 17 November 2020
Calon Bupati Padang Pariaman, Refrizal menyapa pedagang Pasar Lubuk Alung. ist


Lubuk Alung, fajarsumbar.com-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman nomor urut 3, Refrizal dan Happy Neldy blusukan ke Pasar Lubuk Alung. Di hadapan pedagang, Refrizal berjanji akan merevitalisasi pasar tersebut yang diprioritaskan untuk pedagang sekitarnya.


Refrizal dan Happy Neldy mengunjungi Pasar Lubuk Alung, Selasa (17/11). Pasangan ini disambut antusias oleh para pedagang yang sebagian besar berjualan kebutuhan harian.

Melihat kondisi pasar yang becek dan fasilitasnya masih terbatas, Refrizal berjanji akan merevitalisasi Pasar Lubuk Alung. "Kita akan merevitalisasi Pasar Lubuk Alung untuk pedagang sekitar," ujar Refrizal.

Revitalisasi Pasar Lubuk Alung menurut Refrizal sangat penting. Hal itu mengingat pasar ini letaknya strategis, berada di jalan lintas yang menghubungan daerah-daerah penting dan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi. Refrizal ingin, orang-orang dari berbagai daerah, seperti Padang Panjang, Bukittinggi, Payalumbuh hingga dari Pekanbaru, Riau tak hanya lewat. Jika Pasar Lubuk Alung bagus, itu akan menarik orang dari berbagai daerah untuk singgah dan berbelanja.

Rencana Refrizal untuk Pasar Lubuk Alung bukanlah basa-basi belaka. Calon Bupati Padang Pariaman yang pernah menjadi anggota DPR-RI selama tiga periode ini sudah berpengalaman dalam memperjuangkan revitalisasi sejumlah pasar tradisional di Padang Pariaman. Dengan kekuatan lobbynya ke pemerintah pusat, Refrizal berhasil merevitalisasi sejumlah pasar tradisional menjadi pasar yang mampu menjadi pusat denyut nadi perekonomian masyarakat di nagari-nagari.

Calon Wakil Bupati, Happy Neldy menekankan pula bahwa, dirinya bersama Refrizal sama sekali tak memiliki niat untuk menggusur pedagang kecil. "Kita tak akan menggusur pedagang. Kita ingin majukan pasar ini, tingkatkan jual-beli dan tingkatkan pendapatan para pedagang," ujar Happy Neldy.

Rencana Refrizal dan Happy Neldy disambut antusias oleh para pedagang. Mereka ramai-ramai meneriakan pilih nomor 3 sebagai bentuk dukungan kepada Refrizal dan Happy Neldy. (arr)