Lanjutan Liga Champions: Madrid Hempaskan Inter 3-2 -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Lanjutan Liga Champions: Madrid Hempaskan Inter 3-2

Rabu, 04 November 2020

Pemain Real Madrid meluapkan kegembiraannya setelah membobol gawang Inter Milan pada lanjutan Liga Champions, Rabu (4/11/2020) dinihari. (bola.net)


Jakarta, fajarsumbar.com - Akhirnya Real Madrid berhasil menghempaskan Inter Milan pada matchday III Liga Champions, Rabu (4/11/2020) dini hari.


Madrid berhasil menang dengan skor 3-2 atas Inter. Pertandingan berlangsung ketat, Los Blancos di Estadio Alfredo Di Stefano. 


Di babak pertama, Real Madrid unggul 2-1, lewat Karim Benzema (25') dan Sergio Ramos (35'). Dibalas Lautaro Martinez (35').


Di babak kedua Inter Milan sempat menyamakan kedudukan lewat Ivan Perisic (68'). Pemain pengganti Real Madrid, Rodrygo mampu mencetak gol penentu kemenangan di menit ke-80.


Hasil ini membuat Real Madrid meraih kemenangan pertama di Liga Champions musim ini, setelah sekali seri dan sekali kalah. Inter Milan, sudah dua kali seri dan sekali kalah.


Babak pertama berjalan, kedua tim bermain terbuka. Menit keempat, Real Madrid mendapat peluang emas.


Dikutip detiksport.com, Eden Hazard memberikan umpan mendatar ke Asensio, yang tendangannya masih mampu ditepis kiper Handanovic.


Menit ketujuh, giliran Valverde melakukan percobaan. Sepakannya dari luar kotak penalti, melambung tipis ke atas.


Menit kesembilan, Inter membalas. Ivan Perisic melepas umpan lambung dari dalam kotak penalti, disambut oleh sundulan Barella tapi membentur tiang.


Menit kesepuluh, Lautaro Martinez mengancam. Dirinya melepas tendangan mendatar yang bisa diblok Courtois meski si kiper sempat salah arah membaca bola. Akhirnya main berkesudahan dengan kemenangan buat Madrid dengan skor 3-2. (*)