Lima Orang Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan Prajurit TNI di Bukittinggi -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Lima Orang Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan Prajurit TNI di Bukittinggi

Senin, 02 November 2020
Inilah dua dari lima tersangka penganiayaan personel TNI Kodim 0304/Agam di Bukittinggi.


Bukittinggi fajarsumbar.com- Polres Bukittinggi kembali menetapkan satu lagi tersangka baru dalam kasus dugaan pengeroyokan anggota Club Motor HOG kepada personel TNI Kodim 0304/Agam di Bukittinggi. Dengan demikian tersangka seluruhnya jadi 5 orang.


Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H didampingi Kasat Reskrim  Polres Bukittinggi AKP Chairul Amri Nasution, SIk  menyampaikan kepada wartawan di Mapolres Bukittinggi, Senin (2/11/2020).


Kapolres membenarkan bahwa, ada penambahan 1 orang tersangka baru dalam kasus penganiayaan terhadap personil TNI Kodim 0304/Agam, berinisial TR (33)  oleh anggota Club Motor HOG, Bandung.


Hasil penyidik Satreskrim Polres Bukittinggi, kembali menetapkan 1 orang tersangka baru dalam kasus penganiayaan secara bersama-sama yang di lakukan oleh anggota Club Motor HOG di Kota Bukittinggi.


Lebih lanjut kata Kapolres, penetapan tersangka baru ini berdasarkan pemeriksaan alat bukti, yang dilakukan Tim Khusus (Timsus), penanganan kasus penganiayaan terhadap 2 personel TNI Kodim 0304/Agam.


“Kita telah menetapkan 4 tersangka kasus penganiayaan secara bersama-sama yang di lakukan anggota Club Motor HOG, terhadap  personil Intel Kodim 0304/Agam, B (16), S (49), HS (48), JAD (26). Jadi dengan penambahan 1 orang tersangka, jumlahnya menjadi 5 orang," tambahnya.


Ditambahkan Kapolres, sampai saat ini penyelidikan terus berlangsung oleh Kasat Reskrim AKP Charul Amri Nasution, SIK, apakah masih ada tersangka baru lagi nantinya, masih menunggu hasil dari pemeriksaan Kasat Reskrim. (gus)