Logistik APD Juga Sudah Sampai di KPU Labuhanbatu -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Logistik APD Juga Sudah Sampai di KPU Labuhanbatu

Jumat, 27 November 2020
.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com -  Sebelumnya, logistik kotak suara, tinta dan surat suara, kini untuk tahap berikutnya logistik berupa alat pelindung diri (APD) juga telah sampai ke KPU Labuhanbatu.


APD berupa masker kain sebanyak .buah, sarung tangan plastik sebanyak 5.954 box, tisu napkin/towel sheet sebanyak 10926 pak serta kantong plastik tempat sampah sejumlah 2.363 buah, hal tersebut di ungkapkan Ketua KPU kepada awak media, Kamis (26/11/2020).


Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi, S.Sos menyebutkan, logistik yang masuk ke KPU Labuhanbatu diawasi oleh Bawaslu maupun pihak kepolisian setempat, pemeriksaan maupun distribusi logistik dari truk hingga ke gudang tetap dalam pengawasan, ia juga menyebutkan baik diluar maupun di dalam kita juga siapkan CCTV, semua logistik yang masuk Alhamdulillah berjalan baik dan lancar.


Seluruh logistik dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Labuhanbatu tanggal 9 Desember 2020 kita harapkan tidak ada kendala pendistribusian di 9 Kecamatan di Kabupaten Labuhanbatu.


"Hari ini kita lagi melaksanakan pelipatan kertas surat suara kalau semuanya lancar 3 hari pelipatan kertas surat suara selesai,  kita  juga sedang melaksanakan Bimtek untuk seluruh PPK se Labuhanbatu guna kesiapan dan kesuksesan penyenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati," ujarnya. (Randi)