Madrid vs Inter: Mesti Amankan Tiga Poin -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Madrid vs Inter: Mesti Amankan Tiga Poin

Selasa, 03 November 2020
(okezone.com)

Jakarta, fajarsumbar.com - Real Madrid berjuang mati-matian menghadapi Inter Milan untuk menjaga asa melangkah ke babak selanjutnya pada lanjutan Liga Champions, Rabu (4/11/2020) dini hari nanti.


Menjamu Inter Milan di Matchday 3 Liga Champions bak laga final buat Real Madrid. Tiga poin mesti diamankan bagaimanapun caranya.


Hal itu tak terlepas dari start buruk Real Madrid di Liga Champions musim ini. Baru satu poin direbut jawara Spanyol itu dari dua pertandingan, setelah sebelumnya kalah dari Shakhtar Donetsk dan selamat dari kekalahan kontra Borussia Moenchengladbach.


Madrid pun tertahan di dasar klasemen Grup B, tertinggal tiga poin dari Shakhtar serta satu poin di belakang Gladbach dan Inter. Peluang memperbaiki posisi dan lolos memang masih sangat terbuka, tapi hasil buruk lainnya jelas cuma akan mempersulit keadaan.


Pelatih Madrid Zinedine Zidane menyadari duel kontra Inter Milan di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB harus dimaksimalkan betul. Membiarkan Inter mencuri angka, apalagi poin penuh, tak cuma membuat hitung-hitungan lolos mengecil, tapi juga merusak atmosfer tim.


"Inter adalah tim yang bagus, sangat mengandalkan fisik, dan mereka bermain dengan baik. Ini akan jadi laga sulit lainnya buat kami. Ini adalah sebuah final," ungkap Zidane seperti dikutip detiksport.com.


"Ini adalah tiga poin yang harus kami coba untuk rebut. Setiap pertandingan kini bak final, kami tahu dan kami akan berkonsentrasi tanpa memikirkan apa yang bakal terjadi belakangan," imbuhnya.(*)