Manfaatkan Liburan Dalam Masa Pandemi -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Manfaatkan Liburan Dalam Masa Pandemi

Minggu, 01 November 2020

 


Pati, fajarsumbar.com - Dimasa pandemi yang sudah melanda beberapa bulan ini membuat banyak warga masyarakat yang haus akan hiburan. Dengan pemberlakuan protokol kesehatan dan diharapkan tetap berada dirumah membuat kejenuhan tersebut makin memuncak. Minggu (01/11/2020)


Dengan adanya penekanan pembatasan dalam masa pandemi ini banyak keluarga yang memanfaatkan waktu sekedar untuk berlibur tipis tipis. Salah satunya adalah bermain dilokasi wisata renang yang banyak bertebaran di Pati.

Salah satunya adalah keluarga besar  Bapak Soleh yang memanfaatkan liburan ini hanya sekedar untuk melepaskan kejenuhan sesaat.

Bersama keluarga besarnya di hari minggu yang cerah ini berkumpul dan berolah raga  renang dengan memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh pengembang.

" Memang dengan adanya pandemi ini membuat semuanya membatasi kegiatan diluar rumah, akan tetapi demi keluarga kita juga harus sejenak mencari hiburan," Ungkapnya.


Dengan situasi yang seperti ini diharapkan pula penyelenggara tetap memberikan aturan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak perorangan.


"Tidak bisa dipungkiri kejenuhan pastilah dirasakan, tetapi dengan kesadaran dengan  tetap menerapkan protokol kesehatan diharapkan menjadi solusi yang tepat," tambahnya.


Memang semua pihak harus memberikan kesadaran akan pentingnya protokol kesehatan.  Diawali dari kesadaran diri sendiri untuk saling menjaga sesama. (m@s)