Mantan Bupati Dharmasraya Marlon Martua Siap Menangkan Paslon Panji-Yos -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Mantan Bupati Dharmasraya Marlon Martua Siap Menangkan Paslon Panji-Yos

Selasa, 10 November 2020

Keluarga besar H Marlon Martua Situmeang Dt Rangkayo Mulieh bersama tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda Pulau Punjung gelar deklarasi dukungan kepada pasangan Panji-Yos.


Dharmasraya, fajarsumbar.com - H Marlon Martua Situmeang Dt Rangkayo Mulieh, mantan Bupati Dharmasraya periode 2005-2010, ajak seluruh masyarakat Dharmasraya agar memenangkan pasangan Panji-Yos, Nomor Urut 1 dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) berlangsung tanggal 9 Desember 2020 mendatang. 


Dukungan ini, disampaikan H Marlon Martua Situmeang Dt Rangkayo Mulieh, melalui adik kandungnya, Erik, beserta keluarga di rumah pribadinya, tepatnya di Pulau Punjung Selasa (10/11/20).


Deklarasi dukungan tersebut, juga dihadiri oleh Calon Bupati Dharmasraya Panji Mursyidan, S.E, M.M, Calon Wakil Bupati Yosrisal, S. Sos, serta para tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pemuda setempat. 


Menurut Erik, bahwa pernyataan sikap dukungan politik H Marlon Martua Situmeang Dt Rangkayo Mulieh, kepada pasangan Panji-Yos, sudah final. 


"Abang (Marlon-Red) secara tegas, dan lantang, mengajak keluarga, serta seluruh masyarakat Dharmasraya, untuk memenangkan dan mengantarkan pasangan Panji-Yos duduk di kursi BA 1 V, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya periode 2021-2024 mendatang," kata Erik menirukan pesan dari Marlon Martua. 


Erik juga menambahkan, selama ini Abang masih enggan untuk menyampaikan dukungan kepada pasangan calon, dikarenakan masih melihat program serta membaca Visi dan Misi kedua pasangan calon. Setelah diamati dan di analisa. Hanya pasangan Panji-Yos yang memiliki program pro rakyat. 


Mulai dari berobat gratis, memberikan seragam gratis kepada seluruh anak sekolah di tahun ajaran pertama, hingga memberikan suntikan modal usaha bagi masyarakat menengah ke bawah. Tentu program ini, yang sangat di tunggu oleh masyarakat.


Sebagai tokoh masyarakat, serta mantan Bupati Dharmasraya, tentunya akan berpihak kepada pasangan Panji-Yos yang memiliki  program yang jelas, serta  berpihak penuh kepada masyarakat. 


Bahkan pasangan Panji-Yos, berkomitmen untuk menjaga stabilitas ekonomi masyarakat melalui suntikan modal usaha bagi masyarakat memiliki usaha kecil menengah. Selain itu, akan selalu memberikan pembinaan kepada kontraktor lokal, sehingga dalam pelaksanaan proyek dapat dilakukan secara profesional, terang Erik. 


Sementara itu, Panji Mursyidan, S.E, M.M, beryukur atas pernyataan dan dukungan, dari tokoh panutan masyarakat Dharmasraya, juga merupakan mantan Bupati Dharmasraya. 


"Bapak Marlon, memiliki banyak pengalaman  dan ide dalam menata derah Dharmasraya. Maka dari itu, ketika kami, pasangan Panji-Yos diamanahkan menjadi pemimpin Dharmasraya, akan selalu dan tetap berkoordinasi dengan beliau. Sehingga pembangunan Dharmasraya berjalan sesuai dengan harapan kita bersama," sebut Panji, diaminin Yosrisal. 


Fatafza