Mantan Kiper Persija Tutup Usia -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Mantan Kiper Persija Tutup Usia

Senin, 09 November 2020
(Alm) Mantan penjaga gawang Persija Jakarta, Daryono


Jakarta, fajarsumbar.com  - Mantan penjaga gawang Persija Jakarta, Daryono, meninggal dunia pada Senin (9/11/2020) pagi hari WIB. Pria yang pada musim ini membela Badak Lampung FC itu diketahui meninggal dunia karena penyakit demam berdarah (DBD).


Sejak Oktober 2020, Daryono sudah dirawat di Rumah Sakit Sumoharjo, Lampung. Akan tetapi, karena kondisinya tak kunjung membaik, kiper yang turut mengantarkan Persija menjuarai Liga 1 2018 itu dipindahkan ke Rumah Sakit Angkatan Laut di Jakarta.


Dokter tim Badak Lampung FC, Hendro Irawan, sebelum ini mengatakan bahwa Daryono dirujuk ke Jakarta atas permintaan langsung dari keluarga. Ia juga menerangkan bahwa kondisi Daryono sebelumnya sempat dalam perawatan intensif di ICU.


Daryono diketahui sudah membela Persija sejak 2012. Meski berstatus sebagai kiper cadangan, namun ia diketahui sebagai penjaga gawang dengan penyelamatan penalti terbanyak di Liga 1, yaitu sebanyak empat kali. 


“Dari 2012 sudah di Persija bareng Adixi. Terus sempat berhenti karena pelatihan Marinir kalau saya tidak salah,” ujar Media Officer Persija, Dwi Putra sebagaimana dilansir sindonews.com. (*)