Mari Kita Bersama-Sama Melawan Covid-19 -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Mari Kita Bersama-Sama Melawan Covid-19

Sabtu, 07 November 2020

 

Mari Kita Bersama-Sama Melawan Covid-19
Mari Kita Bersama-Sama Melawan Covid-19


KARANGANYAR –Serka Prima Windarmoko Babibsa Koramil 14/Jatipuro jajaran_Kodim 0727/Karanganyar melakukan patroli gabungan sebagai upaya untuk meminimalisir terjadinya penularan Covid-19 di wilayah kecamatan Jatipuro. Dengan sasaran sepanjang jalan raya Jatipuro-Jatiyoso pada malam hari bersama anggota Polsek dan anggota Satpol-PP kecamatan Jatipuro kabupaten Karanganyar. Rabu (04/11)


Peduli, Kompak, Sinergitas Tiga Pilar TNI/Polri dan Satpol-PP kecamatan Jatipuro dalam melaksanakan tugas di wilayah. Patroli gabungan dilaksanakan baik pagi, siang ataupun malam, hal itu sebagai bentuk kasih sayang aparat di wilayah kepada masyarakat khususnya wilayah kecamatan Jatipuro dan masyarakat kabupaten Karanganyar pada umumnya.


Dibalik itu semua, masyarakat masih ada saja yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan 3M yang sudah dianjurkan oleh pemerintah. Warung dan Hik pun tidak lepas dari patroli gabungan, terlihat di salah satu warung bakso dan hick di dapati beberapa orang habis makan tidak memakai masker, dengan alasan masker ketinggalan di rumah, alias lupa pakai masker.


Babibsa meberikan masker untuk dipakai dan mereka telah berjanji untuk mematuhi protokol kesehatan serta melaksanakan 3M. “Tindakan sosial dan pemberian masker terhadap pelanggar sering dilakukan di setiap patroli gabungan digelar,”terangnya.(14-27)