Marlon Martua Ajak Warga Dharmasraya Menangkan Paslon Panji Mursyidan -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Marlon Martua Ajak Warga Dharmasraya Menangkan Paslon Panji Mursyidan

Minggu, 15 November 2020

H Marlon Martua Situmeang Dt Rangkayo Mulieh, S.E


Dharmasraya, fajarsumbar.com - Mantan Bupati Dharmasraya periode 2005-2010, H Marlon Martua Situmeang Dt Rangkayo Mulieh, S.E, imbau seluruh warga agar memenangkan pasangan calon Panji Mursyidan. S.E, MM, dan Yosrisal. S. Sos dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020 mendatang. 


Erik, juru bicara mantan Bupati berjuluk bapak pembangunan itu, ketika di temui di rumah pribadi H Marlon Martua Situmeang Dt Rangkayo Mulieh Minggu (15/11/20) merupakan adik kandungnya  menyebutkan bahwa, pasangan Nomor Urut 1 tersebut memiliki komitmen dalam memajukan daerah. 


Terutama sekali di bidang pendidikan, kesehatan, pembangunan infrastruktur, serta pembangunan mental spiritual, dan sosial kebudayaan. Hal ini, jugabtelah dituangkan dalam Visi dan Misi mereka, sehingga dapat menjadi pedoman bagi seluruh masyarakat. 


Ia juga menyebutkan, bahwa anak muda cerdas tersebut, yakni Panji Mursyidan, S.E, M.M, sudah matang dalam ilmu pemerintahan, dan piawai dalam mengelola keuangan. Pengalaman dirinya, selama menjadi pegawai Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Pusat, tentu tidak asing lagi bagi dirinya dalam menata pemerintahan daerah. 


"Anak muda yang cerdas, santun, religius, serta memiliki komitmen untuk membangun daerah ini, yang sangat kita butuhkan untuk kemajuan Dharmasraya kedepan," sebut Erik menirukan 


Erik juga menyampaikan, bahwa H. Marlon Martua Dt Rangkayo Mulieh. S. E, sebelumnya, tidak ingin berkomentar, maupun menyatakan sikap politik dalam mendukung kandidat. Namun atas desakan para tokoh masyarakat, dan Ninik mamak, serta para ulama, maka dirinya mempelajari visi dan misi kedua pasangan calon. 


" Setelah mengamati, dan menganalisa, isi dari visi dan misi kedua kandidat, maka Abang (Marlon-red) menetapkan dan menjatuhkan pilihan politiknya kepada pasangan Panji-Yos. Karena seluruh program yang dituangkan dalam Visi dan Misi sebagai calon, seluruhnya berpihak kepada masyarakat." Terang Erik. 


Menarik dari program prioritas dari pasangan Panji-Yos, meliputi berobat gratis bagi seluruh masyarakat Dharmasraya, dengan menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Keluarga (KK). 


Disamping itu, juga akan menggratiskan seragam sekolah untuk seluruh anak murid, TK, SD, SMP, ditahun ajaran pertama, serta memberikan suntikan modal usaha bagi masyarakat menengah ke bawah. 


Selanjutnya, pasangan Panji-Yos juga bertekad untuk membangun mental generasi muda, melalui program mendirikan rumah tahfizt disetiap kecamatan. Sehingga, generasi penerus, menjadi generasi yang cerdas, dan memiliki akhlak mulia.


Pernyataan sikap politik H. Marlon Martua Dt Rangkayo Mulieh, untuk mendukung pasangan Panji-Yos, juga mendapat dukungan dari para tokoh sentral, seperti Renaldi, Dt Lipati, Syafrudin Putra Dt Sungguno, H Anto, Abdawarsyah, Ariandus, Syafrudin, dari Kecamatan Pulau Punjung. 


H. Herman, Mulyadi. S. Ag, Benhard. ST,  Fadli Aulia, Bahrisal, H. Zubir Sutan Bagindo, Syamsuir Djaaka, Matrasadi, Tukiman, serta banyak lagi para tokoh sentral lainya berada di seluruh wilayah Dharmasraya. (fatafza)