Minibus Remuk Dihantam Kereta Api di Pariaman, Sopir dan Penumpang Luka-luka -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Minibus Remuk Dihantam Kereta Api di Pariaman, Sopir dan Penumpang Luka-luka

Senin, 09 November 2020
Kondisi Minibus yang ditabrak Kereta api di relnya di Dusun Subarang, Desa Cimparuah. (agus/topsatu)


Pariaman, fajarsumbar.com - Sebuah minibus Daihatsu Sigra BA 1108 XX (Plat Dealer) remuk dihantam kereta api di Dusun Subarang, Desa Cimparuah, Kecamatan Pariaman Tengah, Sabtu (7/11) sekira pukul 20.30 WIB. 


Pengemudi dan penumpang mengalami luka-luka. Saat itu, kondisi cuaca dalam keadaan hujan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Penumpang dan sopir minibus harus dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan insentif


Kapolres AKBP Deny Rendra laksmana melalui Kanit Laka Satlantas, Ipda Afrizal Sahar Minggu (8/11) menjelaskan, mini bus tersebut dikemudikan Ade (22) warga jalan baru, Desa Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah.


Minibus tersebut juga berpenumpang Vingki Bianda Padilah (20),  Aurel  (2), Nana (3), dan Abel (16). ” Kesemuanya juga warga Jalan Baru, Desa Kampung Baru,” ucapnya.


Dijelaskan Afrizal, minibus tersebut datang dari arah Desa Ujung Batuang hendak menuju Cimparuah. Ketika melintas di atas rel mesin minibus tersebut mati. Seketika itu, datang kereta api dari arah stasiun Pariaman. “Kecelakaan tidak bisa dielakkan. Minibus tersebut terseret sejauh beberapa meter dan masuk ke dalam banda,” tuturnya.


Diungkapkannya, pengemudi dan penumpang yang berada di dalam minibus tersebut mengalami luka–luka, selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit Aisyah Pariaman untuk mendapatkan perawatan. (agus)