Mobil Dinas Wakil Ketua DPRD Ditabrak Sepada Motor, Pengendara Luka-luka -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Mobil Dinas Wakil Ketua DPRD Ditabrak Sepada Motor, Pengendara Luka-luka

Rabu, 25 November 2020
Mobil Dinas Wakil Ketua DPRD Tanah Datar H. Saidani yang terlibat tabrakan dengan sepeda motor.



Tanah Datar, fajarsumbar.com - Bagian belakang mobil Wakil Ketua DPRD Tanah Datar H. Saidani ditabrak pengendara sepeda motor di jalan Jorong Dusun Tuo, Nagari Lima Kaum, Kecamatan Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar, Selasa (24/11/20) sekira pukul 23.00 Wib. 


Akibat kecelakaan tersebut pengendara motor luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M. Hanafiah Batusangkar.


Kasat Lantas Polres Tanah Datar Iptu M. Nasir menyampaikan bahwa sepeda motor merk Yamaha BA 2046 EQ yang di kendarai oleh Robi Septian datang dari arah Simabur dan hendak menuju arah Lima Kaum, dan menabrak bagian belakang mobil Mitsubishi Pajero BA 1287 BS (plat hitam) sedang parkir di sebelah kiri jalan.


M. Nasir menambahkan, pengendara sepeda motor jatuh dan luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit yang diantar pengemudi mobil Mitsubishi Pajero, Saidani ke RSUD M. Hanafiah Batusangkar, setelah itu pengemudi mobil pergi dan meninggalkan korban dan akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka robek di dagu.


Setelah korban ditinggal oleh pengemudi Pajero, maka keluarga korban dan warga mencari keberadaan mobil Pajero tersebut. Dan pada hari Rabu (25/11/2020) sekira pukul 10.00 Wib, mobil yang dikemudikan Saidani (Wakil ketua DPRD) tersebut ditemukan oleh warga di daerah Sungai Tarab dengan plat mobil sudah diganti plat merah BA 1216 E.


Polisi yang mendapat laporan warga langsung menuju ke lokasi, kemudian mobil Pajero tersebut diamankan di kantor Sat Lantas Polres Tanah Datar, guna proses penyelidikan lebih lanjut. (fdy)