Ninik Mamak Nagari Talang dan Sei.Jernih Kab Solok Siap Menangkan Iriadi - ASD -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Ninik Mamak Nagari Talang dan Sei.Jernih Kab Solok Siap Menangkan Iriadi - ASD

Kamis, 26 November 2020
Ninik mamak Nagari Talang dan Sei.Jernih nyatakan sikap siap menangkan paslon bupati dan wabup Solok nomor urut 4 Iriadi-ASD, Rabu (25/11/2020) di Kolam Renang Istana Aro Talang

Solok, fajarsumbar.com - Jelang 14 hari pemilihan kepala daerah digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Kabupaten Solok, Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Solok nomor urut 4 Iriadi - ASD, makin deras dihujani dukungan berbagai elemen masyarakat.


Pasca paslon bupati dan wabup Solok nomor urut 4 Iriadi - ASD tersebut mendapatkan dukungan dari Ninik Mamak Nagari Selayo, kini giliran Ninik Mamak Nagari Talang dan Nagari Sei.Jernih berikan dukungan buat paslon yang dikenal cukup fenomenal, di dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Solok.


Rabu 25 Nopember 2020, bertempat di Kolam Renang Istana Aro Talang, Ninik Mamak Nagari Talang dan Sei.Jernih menyatakan sikap, siap me-menangkan paslon bupati dan wabup Solok nomor urut 4 Iriadi-ASD pada Pilkada 9 Desember 2020.


Dalam sambutannya ASD mengucapkan, terimakasih kepada seluruh Ninik Mamak yang hadir, atas pernyataan sikap siap memenangkan paslon nomor urut 4 Iriadi-ASD.


ASD mengatakan bahwa ia semakin optimis usai pernyataan sikap ninik mamak dua nagari tersebut dibacakan.


Menurut ASD, pernyataan sikap dari Ninik.Mamak tersebut, Insyaallah membuat suara anak kemenakan dan masyarakat Nagari Talang dan Nagari Sei.Jernih semakin "pakek" (kental/pekat) mendukung dan memilih paslon nomor urut 4 Iriadi-ASD.


Angku Imam Bandaro Agus Syahdeman, SE (ASD) mengatakan bahwa sejauh ini ia memperhatikan perkembangan dari hari ke hari situasi dilapangan.


Terkait hal itu ia mengingatkan, khususnya kepada seluruh tim Iriadi-ASD dimanapun berada, agar memberikan ruang bagi siapapun simpatisan dan relawan yang mau bergabung untuk ikut membantu memenangkan paslon nomor urut 04.


Menurut ASD, kerja politik itu adalah kerja tim, maka tidak akan selesai suatu pekerjaan apabila dikerjakan oleh satu atau dua orang saja.


Dikesempatan itu ASD juga mengajak seluruh pendukungnya, untuk berjuang dengan meraih simpati masyarakat pemilih untuk kemudian mendukung dan memilih paslon Iriadi-ASD tanggal 9 Desember 2020.


"Masing-masing kita punya kelebihan dan kekurangan, juga punya jalur masing masing, untuk itu mari kita bersama-sama menguupayakan untuk meraih dukungan masyarakat pemilih secara optimal, untuk nomor urut 4," ajak ASD, mantan anggota DPRD Kab.Solok Fraksi Demokrat.


Menurut ASD sejauh ini relawan dan simpatisan Iriadi-ASD yang ada telah bekerja berdasarkan rasa simpati terhadap perjalanan paslon nomor urut 4 yang begitu berliku.


Sekaitan hal itu ASD mengimbau kepada seluruh tim Iriadi-ASD dimanapun berada, agar selain saling bahu membahu dan berkoordinasi dalam setiap giat yang ada, diharapkan juga seluruh tim dapat mendukung gerakan simpatisan dilapangan, selagi hal itu positif untuk pemenangan nomor urut 4 di Pilkada mendatang.


Derasnya dukungan berbagai kalangan masyarakat, tentu hal itu semakin menguatkan elektabilitas paslon bernomor urut 4 tersebut pada grafik lembagai survei yang ada.


Baru-baru ini lembaga survei polingkita.com telah mencatat, hingga berita ini diturunkan faktanya paslon nomor urut 4 Iriadi-ASD telah bertengger diurutan pertama selama sepekan terkahir, yaitu dengan perolehan suara sebanyak 48,2% suara, yang kemudian dikuti oleh paslon Nofi Chandra-Yulfadri Nurdin, paslon Desra-Adli dan terakhir paslon Epyardi-Jon Firman Pandu dengan perolehan 6% suara.(nr)