Panji Mursyidan Gelar Kuliah Umum di UNDHARI -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Panji Mursyidan Gelar Kuliah Umum di UNDHARI

Jumat, 20 November 2020
.

Dharmasraya, fajarsumbar.com - Panji Mursyidan, S.E, M.M, gelar kuliah umum di Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI), Dharmasraya. Kuliah itu bertemakan "Keterampilan Abad 21 bagi Generasi Milenial" di gelanggang olahraga (GOR) Dara Jingga, Kamis (19/11/20).


Pada kesempatan itu, dihadiri langsung oleh Rektor UNDHARI, Dr. Gunawan Ali, M. Kom, Wakil Rektor I, Wulan Andang, M.Kom, Wakil Rektor III Dr. Amar Salahuddin, M.Pd, dan Wakil Rektor III Rosyid Mahmudi, M.Si, serta Dekan, Kaprodi, dosen, dan jajaran.


Kegiatan tersebut juga mengedepankan protokol kesehatan demi menjaga kesehatan para peserta dengan memakai masker, dan penerapan jaga jarak.


Sebagai pemateri dalam kuliah umum tersebut, Panji Mursyidan, S.E, M.M,  menyampaikan bahwa, keterampilan untuk generesi milenial sangat perlu diasah dan dikembangkan. Terutama dalam bidang teknologi dan informasi. Pasalnya, teknologi akan mempermudah para generasi milenial untuk mengembangkan keterampilan diri. 


Kontek kekinian, generasi milenial memiliki peran aktif dalam memajukan pembangunan bangsa dan negara. Sehingga, pemikiran kaum muda sangat ditutuntut untuk mengembangkan diri dengan ilmu pendidikan yang baik. 


Sementara itu, Dr. Amar Salahuddin, M.Pd wakil rektor III, juga mengajak seluruh peserta kuliah, agar banyak membaca. Sehingga mampu mengenal dunia. Selain itu, juga perlu memperbanyak pengembangan diri dengan menulis. Melalui tulisan, kita bisa dikenal oleh masyarakat luas. 


Pada kesempatan itu, Kepala Lembaga Inovasi, Dr. Raimon Efendi, S.A.B., M. Kom, juga menyampaikan bahwa milenial tidak dapat dipisahkan dengan tekhnologi. Beliau menegaskan bahwa kaum milenial harus bisa menggunakan teknologi dengan sebaik-baiknya dengan teknologi, bisa menguasai dunia. (Fatafza)