Panji-Yos Mengedepankan Kepentingan Rakyat -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Panji-Yos Mengedepankan Kepentingan Rakyat

Selasa, 03 November 2020

Calon Bupati Dharmasraya Panji Mursyidan, S.E., M.M., saat menyampaikan visi dan misi ketika menggelar kampanye terbatas di Koto Baru, Senin (2/11/2020).


Dharmasraya, fajarsumbar.com - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya Panji Mursyidan, S.E., M.M., dan Yosrisal, S. Sos, patut didukung karena program diusung pasangan anak muda ini mengedepankan pro rakyat. 


Hal ini diungkapkan tokoh masyarakat Dharmasraya Bendhard ST, juga mantan anggota DPRD Dharmasraya, saat kampanye terbatas di Koto Baru, Senin (2/11/2020).


Menurutnya, melalui pasangan nomor urut 1, masyarakat dapat menumpangkan harapan, bahwa kebijakan yang dilahirkan oleh pemerintah benar-benar pro kepada rakyat. 


Sesuai dengan visi dan misi dikeluarkan pasangan Panji-Yos, ketika mereka terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya, maka mereka bertekad akan menjadikan Dharmasraya "Maju dan Beradap" maju dalam segala bentuk aspek sosial pembangunan, serta masyarakatnya memiliki integritas dan mental yang agamis, beradat, dan berbudaya. 


Terpenting lagi, pasangan Panji-Yos mengedepankan program pro rakyat, mulai dari berobat gratis, yang berlaku untuk semua warga Dharmasraya. Dalam artian bagi warga yang memiliki KTP dan KK Dharmasraya memiliki hak untuk mendapatkan layanan berobat gratis. 


"Pengobatan gratis bagi seluruh warga Dharmasraya ini, tidak memiliki kriteria dan bentuk penyakit. Melainkan seluruh jenis penyakit yang mendapat pelayanan medis," terang Benhard. 


Tokoh muda kainnya, Riroza Yoenus, mengemukakan. Bahwasanya, program ditelurkan pasangan Panji-Yos benar-benar mengedepankan kepentingan rakyat. Mulai dari berobat gratis, hingga seragam sekolah gratis bagi seluruh murid baru masuk sekolah TK, hingga SMP. 


"Sejak lahirnya Kabupaten Dharmasraya, belum terbesit program berobat gratis, dan pakaian seragam gratis bagi anak sekolah oleh para pemimpin sebelumnya. Melalui pasangan Panji-Yos, kita dorong program pro rakyat ini dapat terlaksana, dengan cara memenangkannya dalam pemilihan umum kepala daerah pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang," ajak Riroza.


Ia juga menegaskan, rakyat pada prinsipnya mencari pemimpin atau seorang imam yang baik, dan memiliki program yang jelas untuk kemakmuran rakyat. Sekarang hanya ada pada pasangan Panji-Yos. Disamping cerdas, serta memiliki berbagai program pembangunan dibidang pemerintahan, Ia juga sosok anak muda religius, yang bisa menjadi imam dan khatib Shalat Jumat. 


"Tentu pemimpin seperti pasangan Panji-Yos yang kita tunggu-tunggu selama ini," kata Riroza. 


Sejauh ini, para orang tua kelabakan dalam menghadapi tahun ajaran baru sekolah. Karna memikirkan baju seragam anak, sehingga tidak sedikit orang tua, menggadaikan tanah, serta batang duku. Lebih miris lagi, ketika ada salah seorang keluarga dilanda musibah, seperti sakit. Tidak sedikit warga kehilangan tanah, dan kebun duku, yang harus di gadai, bahkan di jual untuk biaya pengobatannya. 


Dengan adanya program berobat gratis, dan pakaian seragam sekolah gratis untuk seluruh warga Dharmasraya ditelorkan pasangan Panji-Yos, mari kita dukung dan kita menangkan secara bersama, karna kemenangan mereka, merupakan kemenangan masyarakat Dharmasraya. (fatafza)