Pasa Ateh Bukittinggi Mulai Menggeliat -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Pasa Ateh Bukittinggi Mulai Menggeliat

Senin, 16 November 2020

 



Herman


Bukittinggi, fajarsumbar.com - Kondisi Pasa Ateh Bukittinggi memasuki November 2020 mulai menggeliat, pengunjung mulai ramai dan toko sudah banyak beroperasi.


Hal ini disampaikan Kabid Pasar Setko Bukittinggi, Herman kepada fajarsumbar.com di DPRD Bukittinggi, Senin (15/11/2020.


Menurut Herman, apa yang dikhawatirkan sebahagian pedagang Pasa Ateh setelah dibangun megah akan sepi pembeli dan pengunjung. Kenyataannya justru yang terjadi kebalikannya, pada Sabtu 23 November 2020 kunjungan malah penuh sesak.


Logikanya kalau pengunjung pasar ramai, mereka akan mencari sesuatu yang dibutuhkan, guna mempermudah konsumen mendapatkan barang yang dia cari, Dinas Koperasi UKM dan Pasar telah menempatkan pedagang sesuai jenis dagangannya.


“Kami dari Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan setiap hari memantau Pasa Ateh, bukan hanya kebersihan, kenyamanaan dan keamanan saja, tapi transaksi jualbeli pedagang jugadi pasar ini”, ujarnya. 


Dengan bertambah ramainya jumlah kunjugan ke Pasa Ateh suatu yang positif terhadap geliat ekonomi masyarakat , sekarang bagaimana pedagang bisa membaca barang apa yang akan dijual sesuai permintaan pasar, ungkapnya. (gus)