Penderita Kanker Kulit Terima Bantuan dari Dandim 0308 Pariaman -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Penderita Kanker Kulit Terima Bantuan dari Dandim 0308 Pariaman

Selasa, 17 November 2020

Dandim 0308 Pariaman Letkol.Czi Titan Jatmiko foto bersama dengan Ernawati (21) dan keluarga setelah menyerahkan santunan.


Pd.Pariaman, fajarsumbar.com - Dandim 0308 Pariaman Letkol.Czi.Titan Jatmiko serahkan satunan kepada Ernawati (21) yang menderita penyakit kanker kulit di Korong Toboh Marunggai, Sikucur Barat, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Padang Pariaman, Selasa (17/11/2020).


Santunan itu merupakan salahsatu kepedulian Dandim penderitaan warga miskin. "Santunan kita ini sebagai penambah untuk biaya pengobatan ananda Ernawati yang akan dirawat di RSUP dr.M.Jamil Padang. Semoga ia cepat tertangani oleh pihak Rumah Sakit dan cepat pula sembuh dari penyakit yang dideritanya," tutur Dandim 0308 Pariaman itu.


Ernawati yang menderita penyakit kanker kulit ini, ia menerima laporan dari anggota dilapangan. "Sehingga kita ikut prihatin dengan cara memberikan santunan kepada ananda Ernawati" sebut dia didampingi sejumlah perwira yang ikut turun ke rumah orangtua Ernawati. 


Sementara itu, Nadiya kakak sepupu dari Ernawati mengucapkan terimakasih banyak atas santunan dari Pak Dandim 0308 Pariaman bersama anggota TNI Pariaman lainnya. 


"Semoga santunan yang kami terima ini penambah biaya pengobatan adik kami, dan menjadi amal ibadah buat Bapak TNI" ucap Nadiya terharu yang mengaku mengurus adiknya sakit sejak tahun 2011 lalu. 


Usai penyerahan santunan dari Dandim 0308 Pariaman itu, Ernawati langsung dibawa ke RSUP Dr. M.Jamil Padang untuk perawatan lebih lanjut. (saco)