Pengurus KNPI Agam Dikukuhkan -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Pengurus KNPI Agam Dikukuhkan

Jumat, 13 November 2020

Zulkhaidir , SE Ketua KNPI Agam Periode 2020-2023


Lubuk Basung, fajarsumbar.com - Bertepatan dengan  hari pahlawan Selasa  10 November 2020 Kepengurusan  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Agam dengan Ketua Zulkhaidir dikukuhkan di Aula utama kantor Bupati Agam, Kamis (12/11/2020).


Pengukuhan itu dilakukan oleh Ketua DPD KNPI Sumatra Barat yang dikesempatan itu diwakili oleh, Sekretaris DPD Sumbar Marta Suhendra. Dihadiri oleh PJs Bupati Agam Beny Warlis, Ketua DPRD Agam, Kadis Pariwisata Pemuda dan olah Raga Kab Agam, Serta pengurus yang Akan dilantik.


 Ketua KNPI Agam Zukhaidir  yang terpilih pada Musda 8 februari 2020 Tersebut, yang dihadiri oleh 14 dari 37 Organisasi Kepemudaan yang bernaung dibawah KNPI  Kabupaten Agam, Mengatakan,



  'Kedepan ingin menjadikan KNPI Agam menjadi rumah, bagi seluruh Organisasi Kepemudaan yang berada di Kabupaten Agam, Langkah pertama kita  akan bentuk  Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) di enam belas Kecamatan yang ada di Agam. Langkah kedua mendorong OKP-OKP  se Agam untuk kembali Aktif, dan melaksanakan regenerasi kepemimpinan demi jalannya sebuah Organisasi." Katanya

  Apabila nantinya kita menemukan OKP yang tidak aktif, kita akan menyurat mereka sekaligu berkoordinasi dengan pengurus setingkat diatasnya.


 Ia menambahkan organisasi kepemudaan yang tersebar di seluruh Agam merupakan roh dari KNPI, Untuk itu kita akan rangkul kedepan untuk bersama - sama memajukan KNPI Agam. Dengan Pemuda dan Pemudi kita akan bersinergi dengan pemerintah untuk mencapai generasi emas yang berperan penting dalam kemajuan Agam kedepan.


Ke depannya juga mendorong pemuda dan pemudi untuk berwira usaha dengan menciptakan lapangan pekerjaan sendiri , Untuk menuju Pemuda. (Yanto)