Pick Up Masuk Jurang di Lintau Buo Utara, Dua Orang Tewas -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Pick Up Masuk Jurang di Lintau Buo Utara, Dua Orang Tewas

Selasa, 24 November 2020
Mobil Pick Up Suzuki Carry yang masuk jurang sedalam 5 meter.


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di wilayah hukum Polres Tanah Datar yang mengakibatkan 2 orang meninggal dunia dan 3 orang luka-luka, di jalan Jorong Aur Duri, Nagari Batu Bulek, Kecamatan Lintau Buo Utara, Kabupaten Tanah Datar, Senin (23/11/2020) sekira pukul 12.30 Wib.


Kasat Lantas Polres Tanah Datar Iptu M. Nasir mengatakan bahwa benar talah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Jorong Aur Duri Nagari Batu Bulek Kecamatan Lintau Buo Utara, yang mana mobil pick up merk Suzuki Carry BA 9704 RC masuk jurang, yang dikemudikan oleh Fauzi Ahmad yang membawa 8 orang penumpang.


"Kondisi jalan tikungan dan tanjakan, rambu jalan tidak ada, marka jalan tidak ada, kanan jalan jurang dan kiri jalan tebing, cuaca mendung dan lalulintas dua arah dan sepi, serta jalan beraspal mulus pada saat kejadian kecelakaan," ujar Kasat Lantas. 


Kronologis kejadian dimana mendekati tempat kejadian di jalan menanjak, mobil pick up tersebut mogok sehingga mengakibatkan mobil tersebut mundur dan masuk ke jurang sedalam 5 meter, akibat dari kejadian tersebut penumpang mobil tersebut mengalami luka luka sebanyak 3 orang yaitu Suhelmi, Syamsidar, Rosma dan 2 orang meninggal dunia yaitu Maison (55 thn) dan Muhammad Habibi (5). 


Akibat dari kecelakaan tersebut menimbulkan kerugian materil sebanyak 5 juta rupiah, kemudian kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Sat Lantas Polres Tanah Datar guna proses penyidikan lebih lanjut. (fdy)