Plt Wako Pariaman Buka Musda LPM, Pesan Mardison Sangat Menyentuh -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Plt Wako Pariaman Buka Musda LPM, Pesan Mardison Sangat Menyentuh

Senin, 23 November 2020

Plt Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin foto bersama pengurus LPM Kota Pariaman usai membuka Musda DPD LPM Kota Pariaman, Senin (23/11/2020). (ist)


Kota Pariaman, fajarsumbar.com Plt Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin membuka Musyawarah Daerah (Musda) III DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Pariaman tahun 2020 di Aula Balai Kota Pariaman, Senin (23/11/20).


Kata dia, Musda ini bukan hanya untuk memilih pengurus saja. Lebih dari itu menyusun kinerja LPM ke depan sesuai dengan RPJMD Kota Pariaman.


"LPM harus saciok baayam sadanciang bak basi, semoga kita lakukan ini menjadi kekuatan untuk membangun Kota Pariaman ke depan," tegasnya.


Mantan Ketua DPRD Kota Pariaman ini pun berharap semoga dengan terpilihnya pengurus LPM yang baru ini dapat mengsingkronkan program LPM dengan program Pemerintah Kota Pariaman dalam rangka membangun sumber daya manusia di daerah, sehingga akan ada peningkatan kinerja dalam rangka menjembatani aspirasi masyarakat di Kota Pariaman.


Acara Musda dilanjutkan dengan penyusunan program kerja DPD LPM dalam rangka penjabaran dan pelaksanaan program kerja LPM. Memilih serta menetapkan pengurus DPD LPM Kota Pariaman, dewan pakar fasilitator dan dewan pakar DPD LPM masa bhakti 2020 - 2025 dan menyempurnakan dan menetapkan pokok-pokok pikiran organisasi, program kerja dan rekomendasi DPD LPM.


Musda itu bertemakan "Dengan Musda III Kota Pariaman Mari Kita Wujudkan Kemandirian LPM Desa/Kelurahan Melalui Peningkatan Masyarakat". Musda itu dihadiri utusan DPD LPM Provinsi Sumatera Barat, DPD LPM Kota Pariaman, DPC LPM Kecamatan serta lainnya. (r-saco)