Rehab Tepian Mandi Pincuran di Jorong Lantai Batu Kembali Dilanjutkan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Rehab Tepian Mandi Pincuran di Jorong Lantai Batu Kembali Dilanjutkan

Sabtu, 28 November 2020
Anggota DPRD Tanah Datar, Dra. Donna meninjau langsung pelaksanaan pengerjaan Rehab Tepian Mandi Pincuran Tujuh.


Tanah Datar, fajarsumbar.comSempat tertunda pelaksanaan proyek pada sejumlah nagari di Kabupaten Tanah Datar dengan sumber dana pokok pikiran (Pokir) dewan tahun anggaran 2019 (APBD) kabupaten, akhir tahun 2020 kegiatan tersebut tetap dilanjutkan.


Dra. Donna anggota DPRD Tanah Datar dari Fraksi Partai Demokrat, yang menyebut bahwa kegiatan ini adalah sumber dana pokir tahun 2019 di nagari-nagari, yang pelaksanaannya dikerjakan pada akhir tahun ini sebagiannya.


Hal ini disampaikan Donna yang jabat sebagai anggota DPRD Tanah Datar dua periode ini saat mengunjungi kegiatan rehab Tepian Mandi Pincuran  yang merupakan destinasi wisata baru di Jorong Lantai Batu, Nagari Baringin, Kecamatan Lima Kaum, Sabtu (28/11/20).


Menurut Donna, sedianya kegiatan ini terlaksana tahun kemarin, namun karena sesuatu dan lain hal, pelaksanaannya tertunda, dan baru terlaksana tahun ini, katanya.


Donna, srikandi DPRD ini turun ke lapangan di Pincuran Tujuh juga didampingi oleh beberapa Wali Jorong di Nagari Baringin, Ketua TPK, dan Kaur Kesra di Nagari Baringin Noviandi.


Menurut Donna, ini memang Pokir Dewan di tingkat Nagari, dan secara tekhnis ini bukan kewenangan kami dari dewan, tapi ini adalah tanggungjawab moril saja.


"Ini hanya tanggungjawab moral, secara tekhnis bukanlah tanggungjawab kita", kata Donna di lokasi kegiatan Destinasi Wisata Pincuran Tujuh.


Diakhir kunjungannya, Donna memberikan sejumlah arahan kepada pelaksana kegiatan, agar pekerjaan sesuai dengan spesifikasi tekhnis yang ada dalam kontrak, harapannya. (fdy)