Sumbar Siapkan MTQ Nasional XXVIII 2020 dengan Matang -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Sumbar Siapkan MTQ Nasional XXVIII 2020 dengan Matang

Minggu, 01 November 2020
Irwan Prayitno


Padang, fajarsumbar.com - Sumatera Barat selaku tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXVIII mempersiapkannya dengan matang. Selain sukses pelaksana Sumbar siap pula sukses meraih prestasi.


Hal itu dikatakan Gubernur Sumbar Prof. DR. H. Irwan Prayitno, Psi, M.Sc, Minggu (1/11/2020). Menurut gubernur, selain sukses pelaksana kafilah Sumbar siap meraih prestasi. Gubernur juga meminta semua stakeholder untuk mensukseskan MTQ tingkat nasional 2020 tersebut.


Sebagai tuan rumah, Provinsi Sumatera Barat telah mempersiapkan pelaksanaan MTQ tingkat Nasional ke-XXVIII tahun 2020 dengan matang.


Gubernur Irwan Prayitno bahkan menginstruksikan semua OPD yang terlibat harus mempersiapkan kebutuhan untuk memgsukseskan MTQ tingkat Nasional ke-XXVIII tahun 2020.


Tak hanya itu, OPD yang tidak terlibat langsung pada pelaksanaan MTQ tingkat Nasional ke-XXVIII tahun 2020 tersebut, juga diminta berperan aktif untuk mensuport pelaksanaan iven bergengsi tersebut.


Tak hanya menyiapkan rendang sebagai kuliner terlezat di dunia untuk buah tangan kafilah MTQ tingkat Nasional ke-XXVIII tahun 2020, tapi juga melakukan promosi potensi daerah.


Promosi tersebut tak hanya objek wisata nan indah dipandang mata yang bakal menarik kafilah MTQ tingkat Nasional ke-XXVIII tahun 2020 untuk berwisata di sela pelaksanaan kegiatan, tapi potensi lainnya.(ab/hms-sumbar)