Tim PWI Solsel Babak Belur Dihajar Bayangkara FC Polres Solok Selatan -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Tim PWI Solsel Babak Belur Dihajar Bayangkara FC Polres Solok Selatan

Senin, 09 November 2020
Suasana pertandingan antara PWI Solsel ditantang PS Bayangkara FC Solsel dengan berkesudahan 1-3.


Solsel, fajarsumbar.com - Di tengah kesibukan mencari informasi sebagai organisasi profesi, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Solok Selatan, masih sempat mengelar laga persahabatan dengan Club Bhayangkara FC Polres Solsel. 


Bermain di lapangan Gelora Energy Pekonina, tim PWI Solsel tumbang dengan skor 3-1, Senin (9/11).


Ketua PWI Solok Selatan, Hendrivon, mengatakan, pertandingan sepak bola antara PWI dan Bahyangkara Polres Solsel ini hanya hiburan yang menunjukkan keakraban, dan mempererat tali silaturahmi sebagai mitra kerja informasi dalam pemberitaan. 


"Laga persahabatan antara PWI lawan Bhayangkara FC Polres Solsel, bukan soal kalah-menang. Tetapi bagaimana silaturahmi terus terjalin. Di sisi lain menghilangkan rasa jenuh dan kesibukan dalam menulis berita untuk konsumsi publik," kata Hendrivon usai laga persahatan berakhir dengan kekalahan di GOR Gelora  Energy. 


Dia menambahkan, laga persahabatan ini bagian dari olahraga bersama untuk kesehatan. Maklum, sejak wabah Covid-19 meningkat di Solsel, maka kesempatan bermain ini dapat menghilangkan beban kerja yang cukup berat bagi insan pers di Solsel. 


Sementara itu, pelatih Bhayangkara Polres Solok Selatan, Ipda Imtihan Isa menambahkan, pers akan terus menciptkan sesuatu yang bermanfaat mitra kerja terutama aktif pada kegiatan sosial masyarakat. 


Kini juga mulai aktif dalam kegiatan olahraga sejak GOR Gelora Energy beroperasi, mudahan saja melalui ajang sepak bola ini. Kebersamaan dan keakraban selalu terjaga dengan baik.  "Lewat olahraga ini kebersamaan PWI dan Polres tetap selalu terjaga. Soal kemenangan dan kekalahan, hal yang biasa dalam olahraga," papsrnya. (Abg)