Uban MCP Pimpin Ketua Umum Pengkab PTMSI Masa Bakti 2020-2024 -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Uban MCP Pimpin Ketua Umum Pengkab PTMSI Masa Bakti 2020-2024

Senin, 09 November 2020
Muhammad Syahbani

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Muhammad Syahbani resmi pimpin Ketua Umum Pengurus Kabupaten Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (Pengkab PTMSI) masa bakti 2020-2024. 


Surat Keputusan (SK) PTMSI Provinsi Sumatera Utara nomor 20 tahun 2020 Tentang Pengesahanan Susunan Personalia juga telah diterimanya.


Saat dikonfirmasi fajarsumbar.com, Senin (9/11/2020), pria yang akrab disapa Uban MCP ini mengatakan, sebelumnya ia terpilih secara aklamasi pada musyawarah Kabupaten PTMSI yang digelar pada tanggal 11 Oktober 2020 di Mess Atlet Pemkab Labuhanbatu.


"Alhamdulillah bulan lalu kita sudah menggelar musyawarah Kabupaten, kini saya selaku Ketua Umum PTMSI Labuhanbatu dengan tekat bulat akan membawa nama PTMSI Labuhanbatu sampai ke PON tahun 2021 nanti," katanya.


Uban juga menambahkan, bibit altlit cabang olahraga tenis meja ini akan diciptakan melalui seleksi serta kompetisi nantinya.


"Kita juga akan menciptakan bibit-bibit baru bagi PTMSI untuk dibina menjadi atlet yang berkualitas. Dengan demikian tenis meja di Kabupaten Labuhanbatu mampu berkembang dan memiliki atlet-atlet profesional. Kita akan memberi contoh kepada bagi Kabupaten lainnya serta mengharumkan nama Labuhanbatu," tegasnya.


Selain itu, terpilih sebagai Ketua Harian Azhar Rambe, Sekretaris Umum Abdurrahman, dan Bendahara Syafridan Harahap. (Randi)