Adib Fadhil Pimpin Nahkoda Baru PKS Tanah Datar 2020 - 2025 -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Adib Fadhil Pimpin Nahkoda Baru PKS Tanah Datar 2020 - 2025

Senin, 28 Desember 2020

Kepengurusan DPD PKS Tanah Datar masa bakti 2020 - 2025


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) secara virtual se Indonesia, dimana DPD PKS Tanah Datar juga ikut dalam Musda secara virtual ini yang dilaksanakan di Hotel Pagaruyung II Batusangkar, Senin (28/12/2020). 


Dalam Musda PKS ini terpilih sebagai Ketua DPD Tanah Datar Adib Fadhil, sekretaris Andri Azhari, bendahara Eskal Yul Putra, Ketua MPD Saidani, sekretaris Abu Bakar, Ketua DED Firdaus Agus, sekretaris Sultani, Ketua Kaderisasi Didatra, setelah pembacaan struktur pengurus dilaksanakan sumpah jabatan juga secara virtual, acara Musda ini tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M.


Ketua DPD PKS Tanah Datar yang baru menyampaikan bahwa PKS akan bersinergi dengan masyarakat, dan berharap kader dan simpatisan PKS berkhidmat untuk tetap solid dan bersatu dengan masyarakat. Dan setelah Musda ini kita akan langsung mengadakan rapat internal partai dengan seluruh pengurus. 


"PKS Tanah Datar berupaya untuk tahun 2024 akan menjadi partai pemenang dengan meraup suara 20 % untuk Pileg mendatang, dan bisa mengusung satu pasang calon kepala daerah untuk Pilkada mendatang," ucap Adib Fadhil. 


Sedangkan Ketua DPD PKS yang lama Saidani berharap kepengurusan yang baru bisa bersinergi dengan pengurus yang lama untuk kemajuan PKS lima tahun kedepan.


"Kita akan support terus kepengurusan yang baru, agar di tahun 2024 PKS bisa menjadi partai pemenang dan meraih suara terbanyak," ungkap Saidani. (fdy)