Anggota DPRD Pasaman Eka Hariani Sandra Bagi Masker di Pasar Lubuk Sikaping dalam Rangka Golkar Peduli Covid-19 -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Anggota DPRD Pasaman Eka Hariani Sandra Bagi Masker di Pasar Lubuk Sikaping dalam Rangka Golkar Peduli Covid-19

Kamis, 03 Desember 2020

.


Pasaman, fajarsumbar.com - Mengatasi penyebaran Virus Covid-19 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasaman Eka Hariani Sandra dari fraksi partai golkar berbagi Masker di Pasar Lama Lubuk Sikaping, Kamis (03/12/20)


Kegiatan  yang dilakukan Eka Hariani Sandra yang didampingi oleh srikandi Partai golkar itu mengutamakan untuk masyarakat yang tidak mengenakan masker dan para pedagang yang berada dipasar.


Eka Hariani Sandra saat di konfirmasi mengatakan ini adalah salah satu bentuk wujud kepedulian kita kepada masyarakat sekitar dikarenakan padaa saat ini masih dalam suasana covid 19 maka dari itu kita berbagi buat sesama dengan cara berbagi masker ke Pasar Lama Lubuk Sikaping.


Eka Hariani Sandra juga menghimbau agar masayarakat tetap selalu menjaga kesehatan  agar penyebaran virus Covid 19 di daerah Pasaman ini tidak semakin meluas.


"Besar harapan kita kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan selalu menjaga imun tubuh dan melakaukan tiga M, mencuci tangan,  menjaga jarak dan selalu memakai masker, jika hal ini selalu kita terapkan insyaallah kita akan terhindar dari yang namanya virus covid 19" Ungkap Eka.


Salah seorang pengunjung  pasar kepada fajarsumbar.com mengatakan kegiatan yang di lakukan Bu Dewan kita ini sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak karna ini adalah salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Pasaman.


"Saya secara pribadi mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ibu Eka Hariani Sandra yang telah meluangkan waktunya untuk kita semua di Pasar Lama Lubuk Sikaping untuk berbagi masker, mudah mudahan pembagian masker ini dapat memutus mata rantai covid 19 di Pasaman dan semoga kita dapat menjalankan aktifitas seprti sediakala kembali" Tutupnya. (Afrinaldi)