Anggota DPRD Pasaman Ini Buka Mancing Mania di Tampang -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Anggota DPRD Pasaman Ini Buka Mancing Mania di Tampang

Senin, 14 Desember 2020
.


Pasaman, fajarsumbar.com - Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Fraksi Golkar Eka Hariani Sandra menghadiri dan membuka secara mancing mania di dua kolam pancing di Jorong Tampang Lubuk Sikaping, Senin, (14/12/2020)


Acara yang dilaksanakan di dua kolam pancing itu bertempat di Nagari Durian Tinggi Jorong Tampang dengan para pancing mania yang menyambut kedatangan Anggota DPRD Pasaman Eka Hariani Sandra dengan penuh gembira.


Pada kolam pancing yang pertama Eka Hariani Sandra Melepas ikan dengan Secara simbolis sekaligus membuka acara pancing mania, sedangkan pada kolam pancing yang kedua sudah menuggu kedatangan Eka Hariani Sandra sambil memegang pancing yang sudah terpasang umpan.


Eka Hariani Sandra kepada fajarsumbar.com mengatakan acara mancing mania ini bukan hanya sekedar melepas hobi, namun juga menjalin silaturrahmi sesama pecandu mancing mania khususnya di Jorong Tampang, Nagari Durian Tinggi.


"Dengan diadakannya acara mancing ini mudah mudahan jalinan silaturahmi sesama kita semakin erat dan pada kesempatan ini kita melepas ikan sebanyak 60 Kilo Gram dengan jenis ikan mas," ungkap Eka Hariani.


"Mari kita budidayakan makan ikan karena ikan merupakan salah satu bahan makanan yang absorbsi proteinnya lebih tinggi dibandingkan dengan produk hewani lainnya," tambah Eka.


Senada dengan hal itu Rike pemilik salah satu kolam pancing mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Eka Hariani Sandra yang telah mengadakan acara mancing mania di Jorong Tampang.


"Saya mewakili kawan pemancing mania hari ini sangat merasa bahagia atas di selenggarakannya acara mancing mania ini, dengan diadakannnya acara ini telah mempererat jalinan silaturahmi bagi para pancing mania, dan kami berharap kepada ibu Eka agar ada keberlanjutan acara kita ini," ujar Rike.(Afrinaldi)