ASRI Menang di Pilkada Labuhanbatu, Namun Siapakah Pencetus Slogan Tersebut? -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

ASRI Menang di Pilkada Labuhanbatu, Namun Siapakah Pencetus Slogan Tersebut?

Kamis, 17 Desember 2020
Ferry Adi Nata, S.Kom


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Pilkada serentak tahun 2020 telah usai. Untuk Kabupaten Labuhanbatu sendiri sebanyak 5 paslon yang mengikuti kontestasi tersebut. Hasilnya pun sang petahana Andi Suhaimi berpasangan dengan Faizal Amri yang kembali dipercaya masyarakat untuk memimpin Kabupaten Labuhanbatu  4 tahun ke depan.


Andi Suhaimi dan Faizal Amri sendiri memiliki slogan ASRI, namun siapakah pencetus nama tersebut? 


Ia adalah Ferry Adi Nata, S.Kom pria kelahiran Jln Majapahit, kelurahan Binaraga 21 Februari 1983 yang sering disapa bang Zona yang juga juga pemilik jasa Zona Fotografer.


Kepada awak media, Kamis (17/12/2020), Ferry menyebutkan slogan itu tercetus atas izin Allah Swt dan keinginannya agar kota kelahirannya yaitu bumi ikabina en pabolo menjadi kota yang asri kedepannya.


"Mengingat kedua pasangan bernama Andi Suhaimi dan Faizal Amri, maka saya buatlah slogan itu menjadi Asri," katanya.


Melihat hal itu, Ketua Pengurus Kecamatan (PK) partai Golkar Bilah Hilir Yusuf Ritonga sangat mengapresiasi ide yang dituangkan oleh Ferry tersebut.


"Atas nama PK Golkar Bihil mengucapkan dan menghaturkan ribuan terima kasih kepada saudara kami Ferry Adi Nata, S.Kom yang akrab disapa bang Zona, yang telah berjibaku dan meluangkan hati dan pikiran nya menciptakan slogan atas nama ASRI, dimana beliau lah pengukir dan pra sejarah pencipta nama Asri," katanya.


Selain itu, iapun sangat salut dan bangga sehingga nama tersebut bisa melekat di hati masyarakat Labuhanbatu. "Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayahnya selalu kepada beliau," harapnya. 


Perlu diketahui, pasangan Asri sendiri memperoleh suara sebanyak 88.130 suara dalam pilkada 9 Desember 2020. (Randi)