Asyik Memancing Arifin Hanyut di Sungai, Warga Solsel Ini Belum Diketahui Nasibnya -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Asyik Memancing Arifin Hanyut di Sungai, Warga Solsel Ini Belum Diketahui Nasibnya

Selasa, 01 Desember 2020

Persiapan BPBD malam itu menuju lokasi didampingi Kalaksa Richi Amran.


Solsel, fajarsumbar.com - Lagi asyik memancing Arifin warga Solok Selatan hanyut di sungai. Informasi ini diterima dari Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana (Pusdapolops-PB) BPBD Solok Selatan, Selasa (1/12). Sampai saat ini korban belum diketahui nasibnya.


Kejadian dilaporkan pada hari Senin (30/11) sekitar pukul 22. 00.Wib seorang warga Jorong Sungai Tangah Nagari Sungai Kunyit, Kecamatan Sangir Balai Janggo, Kabupaten Solok Selatan, Sumbar hanyut.


Korban bernama Syafril alias Arifin (57) pekerjaan perabot diperkirakan hilang atau hanyut disebuah sungai Lubuk Dewa Sungai Jujuan dilaporkan korban saat itu melaksanakan aktifitas memancing bersama satu orang temanya bernama Deko Anto Puri (30) warga sama. Menurut Deko saat itu korban agak berjarak dengan dirinya dan kelihatan korban tergelincir.


Mendapat. informasi malam itu juga BPBD Solok Selatan yang dikomandoi Kepala Kalaksa BPBD Richi Amran lengkap dengan peralatan danTRC nya langsung menuju ke lokasi.


Kepala Kalaksa BPBD Solok Selatan Richi Amran mengatakan, pihaknya melakukan koordinasi dengan perangkat Nagari Sungai Kunyit dan Basarnas, Pusdal di bawah koordinator Kabid KL melakukan pendataan awal. "Sampai hari ini petugas dibantu warga masih melakukan pencarian," ucap Kalasa. (Abg)