Batalyon Infanteri 126/KC Terima Ambulance Dari Bank BRI -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Batalyon Infanteri 126/KC Terima Ambulance Dari Bank BRI

Selasa, 29 Desember 2020
.


Sei Balai, fajarsumbar.com - Batalyon Infanteri 126/KC menerima program bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa satu unit mobil Ambulance dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Kisaran Kabupaten Asahan pada Selasa (29/12/2020).


Penyerahan mobil ambulance tersebut diserahkan langsung oleh pimpinan Cabang PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Kisaran Wildan Pirdaus yang diterima oleh Danyonif 126/KC Mayor Inf Dwi Widodo,S.H.,M.Han. di Mako Yonif 126/KC.


Danyonif 126/KC mengungkapkan dengan kehadiran sarana Ambulance dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk ini tentunya akan memperlancar mobilitas pelayanan kesehatan bagi para pasien warga Yonif 126/KC.


"Terutama dalam keadaan darurat untuk mendapat penanganan secara cepat serta untuk mendukung tugas tugas dari pasukan reaksi capat penanggulangan bencana (PRCPB) Yonif 126/KC dalam mengevakuasi warga masyarakat yang terkena dampak bencana," katanya.


Danyonif 126/KC juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk (persero) Cabang Kisaran atas bantuan 1 unit mobil Ambulance yang diberikan untuk warga Batalyon Infanteri126/KC.


"Bantuan ini sangat bermanfaat dan berguna untuk kepentingan prajurit serta keluarga prajurit dalam mewujudkan keluarga prajurit yang sehat," harapnya. (Randi)